• Culture / News

    3 Alasan untuk Mengunjungi Bhutan


    3 Alasan untuk Mengunjungi Bhutan

    Setelah melihat liburan Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Bhutan, Anda patut mencoba dan menyaksikan sendiri keindahannya


    Baru-baru ini, Pangeran William dan Kate Middleton sudah menikmati damainya liburan ala Himalaya di Bhutan. Selanjutnya, Anda tentu hanya membutuhkan beberapa motivasi sederhana sebelum ikut berangkat ke sana dan menyaksikan sendiri keindahannya.

    1. Tiger’s Nest Monastery
    Lebih dikenal dengan nama Paro Taktsang, ikon negara Bhutan ini 'bersarang' pada sebidang tebing curam yang berada tak kurang dari 3000 meter di atas permukaan laut. Kuil ini merupakan tempat para biksu bertapa dan dianggap sebagai tempat paling sakral di negeri ini.

    2. Ibukota Thimphu
    Thimphu, sebagai kota terbesar sekaligus ibukota Bhutan, sungguh unik karena di sini tidak terdapat lampu lalu lintas. Alih-alih, mereka menggunakan jasa polisi untuk mengatur kendaraan yang lewat. Thimphu adalah tempat yang sempurna untuk memulai perjalanan kultural Anda.

    3. Rejuvenasi
    Selepas melakukan yoga sembari bermeditasi, Uma by COMO di Paro akan memanjakan Anda dengan fasilitas relaksasi berupa spa dengan pengobatan Ayurveda yang otentik, akupuntur, hingga terapi Qigong yang bermanfaat bagi kesehatan.

     

    (Melur Pinilih. Foto: Instagram @elialocardi, Courtesy of Le Méridien Thimphu, dok. COMO)