• Beauty / News

    Melawan Penuaan Bersama The Body Shop®


    Melawan Penuaan Bersama The Body Shop®
    The Body Shop

    Sebagai salah satu produk kecantikan yang berdedikasi pada alam, The Body Shop® selalu konsisten menggunakan bahan alami berkualitas


    Sebagai salah satu produk kecantikan yang berdedikasi pada alam, The Body Shop® selalu konsisten menggunakan bahan alami berkualitas dari seluruh dunia. Memanfaatkan bunga, buah, daun, dan biji-bijian yang kemudian diolah untuk menghasilkan minyak botani dan sari alami yang sangat berkhasiat bagi kulit.

    Kini, setelah menjelajahi dunia, akhirnya The Body Shop® menemukan tiga minyak biji-bijian alami yang kaya akan nutrisi esensial bagi kulit, yakni: Black Cumin Seed Oil dari lembah Sungai Nil di Mesir, dan dikenal memiliki konsentrasi antioksidan tinggi; Rosehip Seed Oil diambil kaki Bukit Andes, banyak mengandung Omega 3 dan 6; serta Camellia Seed Oil berasal dari pepohonan Evergreen di Tiongkok dan kaya akan asam oleat. Dari ketiga bahan tersebut, The Body Shop® menciptakan Oils of Life™, rangkaian daily facial oil yang dapat membantu mengembalikan nutrisi, mencerahkan, serta mengurangi tanda-tanda awal penuaan pada kulit.

    Rangkaian The Body Shop® Oils of Life™ ini terdiri dari:

    1. Oils of Life™ Intensely Revitalising Essence Lotion 160ml
    Memiliki tekstur yang ringan dan menyegarkan, daily lotion ini mengombinasikan kesegaran air dan nutrisi penting dari minyak, yang akan menghasilkan sentuhan akhir kulit yang halus.

    2. Oils of Life™ Intensely Revitalising Facial Oil 30ml
    Intensely Revitalising Facial Oil begitu mudah diserap oleh kulit membuatnya menjadi halus tanpa rasa lengket.

    3. Oils of Life™ Intensely Revitalising Gel-Cream 50ml
    Untuk mendapatkan kulit wajah kencang, halus, serta cerah berseri, oleskan Oils Revitalising Gel-Cream secara rutin.

    4. Oils of Life™ Intensely Revitalising Cream 50ml
    Krim yang dikombinasikan dengan perfection micro-pearls ini memiliki fungsi untuk memberikan hasil akhir kulit yang cerah, tidak berminyak, dan terasa nyaman di kulit.

    Tak hanya berdedikasi melindungi kulit Anda, The Body Shop® juga bertekad menjaga dan memperkaya kehidupan bumi. Setiap pembelian skincare Oils of Life™, Anda telah membantu  menanam biji untuk membuat perubahan yang positif. Hal ini merupakan bentuk kerja sama The Body Shop® dengan World Land Trust, untuk menanam 1 juta biji di Cerro Blanco, Ekuador, guna melindungi keanekaragaman hayati di sana. Temukan informasi lebih lanjut di thebodyshop.com/plant-a-seed atau dengan mengunduh The Body Shop Mobile App di Google Playstore atau App Store. (Teks: Nungki Dwiandara Dok. Foto: The Body Shop Indonesia)

     

       


     




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -