• Beauty / Tips

    Merias Wajah Lelah


    Merias Wajah Lelah

    Anda sedang mengalami minggu yang melelahkan? Entah karena alasan faktor pekerjaan maupun habis pest


    Anda sedang mengalami minggu yang melelahkan? Entah karena alasan faktor pekerjaan maupun habis pesta semalaman, namun Bazaar mempunyai tip singkat yang mampu menampilkan wajah segar dalam satu riasan.

     

    Hal pertama yang Anda butuhkan sebelum memulai riasan adalah membuat stimulasi efek segar dari dalam tubuh, yakni dengan racikan air mineral bersama perasan jeruk lemon, guna memicu hidrasi pada sel kulit Anda dan membuat tampilannya lebih plumpy. Kemudian gunakan masker wajah yang berfungsi untuk memberi energi baru pada kulit, coba saja masker dengan kandungan peppermint seperti Lush Mask Of Magnaminty, Dr. Jart+ Brightening Infusion Hydrogel Mask, atau Nügg Beauty Revitalizing Face Mask.
    Kemudian beri stimulasi penyegar pada mata Anda, dengan tetesan obat tetes mata yang mampu menjernihkan dan mengusir efek lelah. Setelah itu baru gunakan serum pada sekitar mata untuk mereduksi lingkaran gelap dan sensasi puffiness. Rekomendasi Bazaar di antaranya La Prairie Cellular Eye Essence Platinum Rare, SK-II Facial Treatment Essence Eye, atau Clarins Super Restorative Total Eye Concentrate. Kemudian barulah Anda mengandalkan concealer untuk menyempurnakan tampilan mata Anda. (Bobbi Brown Tinted Eye Brightener, YSL Touche Eclat Radiant Touch, atau Clé de Peau Beauté Concealer)
    Terakhir, jangan menutupi wajah lelah Anda dengan alas bedak dan riasan yang terlalu tebal, yang ada nantinya definisi garis lelah pada wajah akan lebih nyata diikuti tampilan kulit jadi menua. Lebih baik pilih tinted moisturizer yang ringan, dengan kemampuan sebagai pemancing efek glowing dari dalam, seperti Chanel Les Beiges All-in-One Healthy Glow Fluid, Laura Mercier Tinted Moisturizer SPF 20, atau AmorePacific Moisture Bound Tinted Treatment Moisturizer. Setelah itu barulah tambahkan sentuhan penyegar pada pipi melalui blusher, dan pulasan lipstik di bibir sesuai dengan keinginan Anda.

    (Erica Arifianda; Foto: Matteo Scarpellini/IMAXTREE.COM)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -