• 5 Destinasi Paling Aman untuk Solo Traveling

    Culture / News


    5 Destinasi Paling Aman untuk Solo Traveling

    Liburan sendiri memang sudah bukan menjadi hal yang tabu. Destinasi mana saja yang aman bagi Anda so


    Berlibur sendiri memang sudah bukan hal tabu, bahkan bagi wanita sekalipun. Meskipun begitu, bukan berarti Anda boleh gegabah dalam memilih tujuan untuk bepergian. Baca referensi Bazaar soal negara yang relatif merupakan tempat teraman sebelum memulai perjalanan Anda sebagai solo traveler.

    1. Selandia Baru
    Mulai dari Auckland dengan tata kota yang dikelilingi oleh perbukitan indah hingga menyaksikan habitat burung pinguin di Dunedin, Anda bisa melancong dengan nyaman dan damai di kota mana pun di Selandia Baru.

    2. Australia
    Kami merekomendasikan Australia bagian selatan dengan fenomena alamnya yang luar biasa untuk dijajaki, di mana Anda dapat berselancar di Pantai Noosa hingga menyelam bersama singa laut yang bersahabat.

    3. Denmark
    Copenhagen sekalipun merupakan kota dengan tingkat kriminalitas yang rendah, sehingga Anda tak perlu khawatir saat sedang berbelanja di Strøget atau menyambangi salah satu kafetaria Nyhavn.

    4. Jepang
    Baik itu wisata kultural di Kyoto, berkeliling kota Osaka, maupun mencicipi lezatnya kuliner Tokyo, berbagai akomodasi seperti penginapan dan restoran di sini memang dirancang secara khusus bagi turis yang pergi sendirian.

    5. Singapura
    Terlepas dari suasananya yang sangat ramai, Negeri Singa ini nyatanya tak pernah lalai untuk mewadahi segenap warga dan wisatawannya dengan lingkungan yang aman, tenteram, dan tertata.

     

    (Melur Pinilih. Foto: Instagram @purenewzealand, @australia, @govisitdenmark, @visitjapanau, @visit_singapore)




- RELATED ARTICLE -