• Anak-Anak Angelina Jolie di Film Kung Fu Panda 3

    People / News


    Anak-Anak Angelina Jolie di Film Kung Fu Panda 3

    Anak-anak Angelina Jolie merasa bahwa pekerjaan ibunya di film Kung Fu Panda 3 sangatlah mudah.


    Anak-anak Angelina Jolie merasa bahwa pekerjaan ibunya sangatlah mudah.

    Dalam penampilannya di Good Morning Britain, Angelina Jolie bercerita bahwa ada empat anggota klan Jolie-Pitt yang turut membintangi film ibu mereka yang terbaru, Kung Fu Panda 3.

    Pax (12 tahun), Zahara (11 tahun), Shiloh (9 tahun), dan Knox (7 tahun), semuanya meminjamkan suaranya untuk karakter-karakter minor di film animasi ini. Setelah menghabiskan waktu seharian bersama ibunya di pekerjaannya itu, mereka bercanda bahwa pekerjaan ibunya sangat mudah. "Saya rasa saya menjadi penyebabnya juga karena mengajak mereka melihat saya bekerja," jelasnya. 

    "Mereka melihat saya setiap hari di set melakukan banyak hal dan menyutradarai orang-orang namun ini adalah saat mereka melihat saya berakting - Kamu akan membaca sejumlah kalimat, kamu akan berakting. Mereka semua masuk ke dalam ruangan, mereka benar-benar serius menyaksikannya lalu kemudian di mobil mereka berkata 'hanya itu yang mama lakukan? It's so easy." Angelina mengaku anak-anaknya awalnya ragu dan malu namun akhirnya menyukai apa yang mereka kerjakan.

    Angelina juga membagikan bagaimana ia dan suaminya Brad Pitt menangani para fans saat mereka sedang bersama anak-anak mereka. "Kami menjelaskan kepada mereka agar mereka tidak takut saat melihat orang lain mendekati mereka dengan kamera karena hal itu dapat terasa sangat agresif," ujarnya. "Kami berkata itu karena mereka tertarik dengan film, dan karena berhubungan dengan film, orang-orang mengambil gambar."

    Namun anak-anak Jolie-Pitt tidak asing dengan bisnis keluarga ini. Vivienne (7 tahun), memerankan bayi Aurora di Maleficent, sementara Zahara dan Pax memainkan peran minor. Maddox (14 tahun), juga membantu ibunya dalam pra-produksi untuk proyek Angelina selanjutnya, sebuah adaptasi dari karya Loung Ung berjudul First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers.

     

    (Lara Adekola untuk Harper's Bazaar. Alih Bahasa: Stella Mailoa. Foto: Getty Images)




- RELATED ARTICLE -