Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Gadget Kedap Air untuk Foto Underwater

Saatnya menambah aksi foto underwater Anda dengan berbagai gadget berikut.

4 Gadget Kedap Air untuk Foto Underwater
Leica

Saatnya menambah aksi foto underwater Anda dengan beragam gadget selain sekadar kamera underwater. Jika Anda ingin berfoto selfie dengan latar belakang air ataupun memotret ikan serta terumbu karang berwarna-warni saat berlibur ke laut, kamera ataupun ponsel yang waterproof tentu wajib dipersiapkan. Apa saja gadget kedap air yang kini beredar di pasaran? Simak laporan Bazaar.

1. Leica X-U
Dirancang oleh Audi Design, kamera ini bukan hanya tahan terhadap bantingan namun juga dapat bekerja dengan baik di perairan sedalam 15 meter. Tak diragukan lagi, kamera berlensa Summilux 23 mm f/1.7 ASPH ini adalah teman sempurna saat ingin pergi diving maupun hanya sekadar snorkeling.

2. Mophie Juice Pack H2PRO
Casing terbaru keluaran Mophie ini dirancang khusus untuk memproteksi iPhone 6 Anda dengan standar militer Amerika. Jadi, ponsel tersebut dijamin terlindung debu, benda asing, dan pastinya kedap air sedalam empat kaki selama 30 menit.

3. Lily Drone Camera
Sebuah drone terbaru dengan sistem throw and shoot. Artinya, yang harus dilakukan hanya tinggal melemparnya ke udara dan kamera ini akan merekam setiap gerak-gerik Anda berdasarkan trek GPS. Yang paling penting, drone ini memiliki fitur waterproof dan memastikan ketajaman gambar sebesar 12 megapixel.

4. GoPro Hero4 Black 4K Ultra HD Waterproof Camera
Dengan kelengkapan selubung anti air serta aksesori lain yang mendukung kepraktisannya, kamera berukuran mungil ini memungkinkan Anda membesut video berkualitas 4K saat menyelam hingga kedalaman 40 meter.

 

(Melur Pinilih. Foto: Courtesy of Leica, Mophie, Lily, GoPro)