• Beauty / News

    Beauty Experience of The Week


    Beauty Experience of The Week

    Hari-hari Anda tentunya disibukkan oleh beragam aktivitas yang kerap menyita waktu istirahat dan per


    Hari-hari Anda tentunya disibukkan oleh beragam aktivitas yang kerap menyita waktu istirahat, sehingga sesi untuk merawat tubuh kerap terlupakan. Jurlique Facial Room yang baru saja dibuka di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, dapat menjadi destinasi Anda untuk memanjakan diri sejenak.

    Jurlique, sebagai label kecantikan ternama dari Australia, mengundang Bazaar untuk mencoba signature facial ritual mereka.  Bazaar memilih rangkaian perawatan anti aging dengan tajuk Purely Age Defying Facial. Saat melangkah masuk ke dalam ruangan, Bazaar disambut dengan keharuman bunga lavender yang berasal dari aromaterapi milik Jurlique, sambil diiringi alunan musik yang menenangkan pikiran. Setelah berbaring di atas kasur terapi, langkah-langkah ritual perawatan wajah selama 60 menit pun dimulai :

    1. Rangkaian diawali dengan menyemprotkan Rosewater Balancing Mist ke seluruh wajah, seketika terasa aroma bunga mawar yang mewah menyentuh indra penciuman.
    2. Sisa makeup dan kotoran wajah kemudian dibersihkan dengan Replenishing Cleansing Lotion. Lalu wajah dan leher dicuci dengan Herbal Recovery Antioxidant Cleansing Mousse.

    3. Setelah wajah bersih, berikutnya ritual dilanjutkan dengan mengaplikasikan Hydrating Essence sambil diuap menggunakan alat steamer, yang berguna untuk membuka pori-pori kulit agar nutrisi dalam tiap produk meresap sempurna.

    4. Masih dalam keadaan diuap, kulit wajah kemudian dipijat secara perlahan dengan memakai Daily Exfoliating Cream untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

    5. Selanjutnya adalah tahap yang akan membuat Anda sangat rileks, yaitu ritual classic signature face massage selama 15 menit dengan mengaplikasikan Herbal Recovery Antioxidant Face Oil ke seluruh wajah dan leher.

    6. Kemudian wajah Anda akan dibersihkan kembali menggunakan Herbal Recovery Mist, baru diikuti pengolesan masker Herbal Recovery Antioxidant Gel Mask untuk mengembalikan kesegaran pada wajah. Sambil menunggu masker mengering, lengan hingga jemari juga tidak luput mendapat pijatan ringan menggunakan Lavender Hand Cream.

    7. Sehabis seluruh wajah dibilas, ritual diakhiri dengan pemakaian Herbal Recovery Advanced Serum supaya membantu memperlambat proses penuaan, diikuti pengaplikasian krim pelembap Balancing Day Care Cream.

    (Ardani Sesotyasari, Foto : Courtesy of Jurlique Indonesia)