Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Pilihan Gaya Minggu Ini

Bergantinya musim turut mengiringi peralihan ide berbusana.

5 Pilihan Gaya Minggu Ini
Pajamas Party - Burberry Prorsum

Bergantinya musim turut mengiringi peralihan ide berbusana. Harper's Bazaar Indonesia merangkum lima panutan gaya penyambut musim semi kali ini. Dari mulai material ringan yang terinspirasi piyama hingga palet biru yang sejuk. 

1. Pajamas Party
Transparansi dan material ringan menjadi salah satu topik utama menyambut musim yang baru. Padu-padan yang seakan hendak mengantar tidur pun mampu memberi kesan easy-chic. Anda bisa menampilkan siluet tubuh yang tetap elegan lewat pilihan rok material silk lansiran Raquel Allegra dengan atasan bralet Versace atau blus motif brokat Burberry Prorsum dengan celana linen dari Theory.

2. Metallic Impression
Semburat emas dan perak tidak henti mengimpresi tampilan penuh gaya musim ini. Anda bisa memadukan keduanya dalam satu tampilan atau cukup alas kaki dan aksesori yang menjadi fokus utama. Jika ingin tampil kasual lewat perpaduan blus putih dan chino, golden heels lansiran Saint Laurent atau oxford palet silver Simone Rocha layak menghias kaki Anda.

3. Frill Thing
Terkesan kuno namun frill cukup diminati terutama para pencinta mode yang terbius dengan berbagai tema klasik musim ini. Anda bisa memadukan blus aksen frill dari Miu Miu dengan celana palazzo Goen J.

4. True Blue
Sarat akan makna dingin dan tenang, pemilihan warna biru layak menjadi opsi padu-padan terutama saat aktivitas luar. Anda bisa bermain palet muda hingga kelam atau material seperti denim untuk kesan kekinian. Pilih atasan halter neck Marques' Almeida dan celana overlay wide-legs Issey Miyake dengan sepatu anyar Adidas Originals.

5. Art Class
Gucci turut serta memeriahkan panggung mode saat sang Creative Director, Alessandro Michele menyuguhkan warna-warna spektakular dan modifikasi grafik yang fun. Selain itu, intip aksesori yang tidak biasa dari Lanvin untuk statement bergaya jika Anda lebih memilih padanan busana monokrom.

 

(Bungbung Mangaraja, Foto: Dok. Bazaar, net-a-porter.com, matchesfashion.com)