• 3 Tips Memilih Wedding Organizer

    Bride / Tips


    3 Tips Memilih Wedding Organizer

    Memilih wedding organizer untuk hari besar Anda.


    Peran Wedding Organizer (WO) kini dinilai sangat penting dalam mencapai keberhasilan sebuah acara pernikahan. Terlepas dari banyaknya penyedia jasa WO yang ada saat ini, perhitungkan setidaknya tiga faktor esensial berikut ini saat akan memilihnya untuk hari istimewa Anda.

    1. Pertama-tama, pertimbangkan kecocokan antara wedding organizer tersebut dengan konsep perayaan Anda. Tanyakan soal pengalamannya, pernah atau tidaknya mewujudkan acara yang serupa atau ingin diusung oleh keluarga calon pengantin.
    Bazaar picks: Big Enterprise WO, yang memahami betul tata cara pelaksanaan upacara adat, baik antar suku maupun antar bangsa.

    2. WO yang baik juga harus fleksibel dalam bekerjasama dengan vendor lain serta berkomunikasi dengan keluarga sehingga mampu berdiskusi dengan baik, terutama saat waktu pelaksanaan. Jangan sampai terjadi miscommunication yang tidak perlu.
    Our choice: Tiara Josodirdjo, yang telah mendapatkan banyak rekomendasi oleh berbagai kalangan, mulai dari keluarga pejabat hingga artis papan atas.

    3. Last but not least, pastikan penyedia WO memiliki ketepatan waktu dan mekanisme kerja yang tinggi sehingga acara pun dapat berjalan lancar dan sesuai keinginan.
    Bazaar loves: MKE (Multi Kreasi Enterprise) yang sejak 1997 sudah diakui secara profesional dan hingga kini telah melangsungkan tak kurang dari 3000 event secara sukses.

     

    (Melur Pinilih. Foto: Oliveromg /Shutterstock/Click Photos)




- RELATED ARTICLE -