• Fashion / News

    Semarak Plaza Indonesia Fashion Week 2015


    Semarak Plaza Indonesia Fashion Week 2015


    Memasuki perayaan ulang tahun yang ke-25, Plaza Indonesia menghadirkan deretan koleksi terbaru label internasional serta dalam negeri musim Spring 2015 melalui pergelaran Plaza Indonesia Fashion Week 2015. Percampuran seleksi brand internasional seperti Carven, BCBG MaxAzria, dan Halston Heritage hadir berdampingan bersama ragam kreasi desainer Tanah Air seperti Sebastianred, Lotuz by Yosep Sinudarsono, Yosafat Dwi Kurniawan, dan juga Albert Yanuar. Nama-nama tersebut merupakan sebagian penyemarak perhelatan yang dimulai pada tanggal 23 Maret lalu.

    Sejumlah proposal desain terlihat mengedepankan busana yang bertajuk feminin, bergaya royal, dan kental akan semangat urban. Proposisi menarik dari Sebastianred misalnya, mengadaptasi tema La Basilica yang ditunjukkan dalam performa embellishment dan motif yang memukau. Masih seputar tampilan siluet yang senada, label Lotuz by Yosep Sinudarsono menampilkan manifestasi v-neck pada gaun malam sarat akan nuansa elegan.

    Corak seirama turut dianut oleh desainer muda Albert Yanuar yang mempertontonkan eksplorasi gaya oriental melalui tampilan chic. Proporsi feminin juga youthful yang dipadu dengan eksplorasi tekstur menjadi tumpuan desainer Yosafat Dwi Kurniawan di kesempatan yang sama.

    Perayaan Plaza Indonesia Fashion Week 2015 diharapkan dapat memperluas sorotan kepada talenta muda Tanah Air yang dapat menjadi motivator pergerakan dunia fashion di Indonesia.

     

    (Teks: Ardhana Utama, Foto: Dok. Bazaar)