• Daftar Hotel Berpenampilan Terbaik

    Culture / News


    Daftar Hotel Berpenampilan Terbaik


    Ketika hospitality bertemu dengan fashion, maka lahirlah hotel dan resorts yang tak hanya memikirkan kenyamanan dan kemewahan semata, tapi juga menyentuh sisi elegan dunia mode.

    Pallazo Versace Dubai
    Setelah melewati sembilan tahun proses konstruksi, Pallazo Versace Dubai akhirnya dibuka pada tahun 2014 lalu. Serupa dengan properti lainnya yakni Pallazo Versace Gold Coast, hotel yang memiliki private marina ini, mengimplementasikan impian seorang Gianni Versace akan kemewahan dan keindahan. Pallazo Versace Dubai menawarkan oasis berdesain Eropa dengan elemen khas Timur Tengah. Nuansa mewah jelas terlihat dalam detail di hotel dan ruang kamar yang memiliki sentuhan emas di bagian atap. Identitas Versace juga terpatri jelas dalam simbol Greek key dan Medusa di bagian furniture dan lantai.

    Potrait Firenze, Italia
    Meskipun tak menggunakan nama sang pemilik yakni Salvatore Ferragamo, hotel ini merupakan properti terbaru yang dimiliki oleh Lungarno Collection, penanggung jawab deretan properti yang dimiliki keluarga Ferragamo. Dibuka pada tahun 2014 lalu, Potrait Firenze adalah all suite hotel dengan layanan bespoke untuk memaksimalkan kenyamanan. Michele Bonan, arsitek dari hotel ini berusaha menciptakan suasana Kota Florence di tahun 1950'an dan era kelahiran Haute Couture di Italia. Selain dapat dimanfaatkan untuk aktivitas berbelanja atau olahraga, layanan bespoke juga bisa digunakan para tamu untuk memilih bantal yang diinginkan atau mengisi mini bar dengan kudapan dan minuman kesukaan. Selain itu untuk merasakan warisan mode dari Salvatore Ferragamo, para tamu di hotel ini memiliki akses ke museum Salvatore Ferragamo.

    (Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Potrait Firenze dan Courtesy of Pallazo Versace Dubai)




- RELATED ARTICLE -