Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Shopping List: 5 Pembersih Riasan Wajah

Shopping List: 5 Pembersih Riasan Wajah

Baik untuk merapikan penampilan atau menghapus riasan wajah, kenali beberapa jenis makeup remover dan pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Merias wajah merupakan upaya efektif untuk menambahkan rasa percaya diri. Namun cukup disayangkan ternyata banyak wanita kurang atau tidak memperhatikan kondisi kebersihan kulit, khususnya ketika produk pertajam fitur wajah ini telah beberapa jam menempel pada kulit. Alhasil kulit tampak kusam dan seiring dengan waktu, Anda semakin bergantung dengan penggunaan makeup untuk menutupi kekurangan dari kulit wajah.

Oleh karena itu, Bazaar telah mengumpulkan beberapa jenis pembersih riasan wajah yang dapat dipilih:
- Clinique Rinse-Off Eye Makeup Solvent. Teksturnya yang berbasis minyak ini dapat mengangkat bermacam-macam bentuk riasan wajah pada kulit.
- Givenchy Mister Perfect Instant Makeup Eraser High Definition. Bentuknya yang menyerupai pena memudahkan Anda untuk membersihkan pada area wajah secara lebih spesifik.
- Estee Lauder Take It Away LongWear Makeup Remover Towelettes. Pembersih berbasis tissue ini tidak membutuhkan air dan mudah untuk dibawa sehingga sesuai untuk Anda yang tidak jarang berpergian.
- Bobbi Brown Instant Long-Wear Makeup Remover. Produk yang satu ini mampu mengangkat makeup tebal yang telah lama menempel pada kulit.
- Clarins Instant Eye Makeup Remover. Kandungan cornflower dan rose water berperan untuk menjaga kelembapan kulit khususnya di sekitar mata.

 

(Valerie Stephanie. Foto: Dok. Bazaar)