• Tampil Stylish Dengan Jam Tangan Seri Speedmaster


    Tampil Stylish Dengan Jam Tangan Seri Speedmaster


    Terhitung sejak tahun 1965, OMEGA telah meluncurkan jam tangan seri Speedmaster yang telah mendapat sertifikasi dari NASA. Beberapa waktu lalu, label jam tangan asal Swiss dengan kaliber internasional ini kembali meluncurkan koleksi terbaru dari seri Speedmaster-nya, yaitu Speedmaster Skywalker X-33. Jam tangan yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini diluncurkan sebagai wujud dukungan OMEGA terhadap gerakan penghematan sumber daya bumi yang tidak dapat didaur ulang, dengan alternatif penggunaan bahan bakar tenaga surya bagi pesawat terbang.

    OMEGA melakukan beberapa inovasi terhadap tampilan dan feature jam tangan yang didesain oleh astronot asal Prancis ini. Dengan titanium tingkat dua, jam tangan ini tetap akan memberikan  kesan elegan dan eksklusif.  Rangka jarum penunjuk jam dan menit di jam Speedmaster Skywalker X-33 ini dilapisi Super Lumi Nova dan memancarkan cahaya hijau.  Speedmaster Skylar  X-33 Solar Impulse juga didukung dengan gerakan chronograph kuarsa multifungsi, Omega kaliber 5619. Ide yang tepat apabila Anda memilih Skywalker  X-33 sebagai kado untuk pasangan Anda.

    Miliki segera jam tangan seri limited edition asal Swiss ini, dengan klik di sini.

     

    (Imee Siregar. Foto : Dok. Omega)








- MORE STORIES -


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.