• Skywalker X-33 Limited Edition dari Omega


    Skywalker X-33 Limited Edition dari Omega


    Sebagai rangkaian dari seri Speedmaster-nya yang sudah ada sejak tahun 1965, OMEGA dengan bangga meperkenalkan koleksi  terbaru dari seri legendaris tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap misi penggunaan pesawat berbahan bakar tenaga surya. Speedmaster Skywalker X-33 Solar Impulse Limited Edition, koleksi terbaru dari OMEGA ini juga telah mendapat hak paten dari ESA (European Space Agency).

    Jam tangan kelas dunia ini dibuat dari  titanium tingkat 2, case  45 mm-nya menampilkan blue ceramic bezel yang  dilapisi Super – LumiNova.  Dengan fitur yang lengkap,  jam tangan ini menyediakan tiga zona waktu berbeda, sebuah kronograf, kalender, tampilan digital dan analog dengan jarum jam yang berlapis Super-Luminova,  dan penanda jam yang bisa terlihat dalam gelap.

    Walaupun kali ini OMEGA memilih konsep tentang misi penyelamatan sumber daya bumi pada koleksi terbarunya, tampilan Speedmaster Skywalker X-33 ini akan tetap terlihat stylish dan elegan di tangan pasangan Anda.

    Untuk Informasi lebih lanjut tentang koleksi ini, silakan klik di sini

     

    (Imee Siregar. Foto : Dok. Omega)








- MORE STORIES -


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.