• Aksi Ramah Lingkungan Lewat Jam Tangan


    Aksi Ramah Lingkungan Lewat Jam Tangan


    Beberapa waktu lalu, salah satu label jam tangan kenamaan asal Swiss, OMEGA meluncurkan koleksi terbaru dari seri Speedmaster, yaitu Speedmaster Skywalker X-33. Peluncuran koleksi terbarunya ini sekaligus sebagai bentuk dukungan OMEGA terhadap  aksi  pemeliharaan bumi dalam wujud penggunaan pesawat berbahan bakar tenaga surya. OMEGA telah berperan aktif dalam misi tersebut sejak tahun 2006 lalu.

    Speedmaster Skywalker X-33 merupakan rancangan salah seorang astronot asal Prancis, Jean-François Clervoy.  Setelah melalui  tes dan  diuji coba oleh ESA (European Space Agency) melalui kegiatan para pilotnya,  Skywalker X-33 ini pun  telah mendapatkan melalui hak paten oleh ESA. Jam tangan asal Swiss ini dapat dijadikan pilihan sebagai kado untuk pasangan Anda. Didesain secara elegan dan disertai feature lengkap seperti kalender, kronograf, dan penyediaan 3 zona waktu yang ada di dalamnya, jam tangan ini dirilis dalam jumlah terbats, yaitu sebanyak 1924 buah. Angka tersebut dipilih sebagai peringatan keberhasilan misi pesawat pertama dari United States Army Air Service yang  telah mengelilingi dunia pada tanggal 4 April 1924 hingga 28 September 1924.

    Cari tahu lebih lanjut tentang seri Skywalker X-33 di sini.

     

    (Imee Siregar. Foto: Dok. Omega)








- MORE STORIES -


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.


Tampilan Favorit dari Runway FW2018 Victoria Beckham

Seperti inilah cara Victoria Beckham mendefinisikan gaya dinamis para perempuan modern.


Film Dokumenter Vivienne Westwood Segera Dilansir

Satu medium menarik untuk menyelami karakter dan perjalanan karier sang desainer ikonis.