Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berlibur di Tengah Indahnya Panorama Bali

Berlibur di Tengah Indahnya Panorama Bali

Lokasi Berlibur Mewah dan Hangat Khas Pulau Dewata

Berlokasi di pesisir Pantai Jimbaran, lengkap berhiaskan pemandangan pasir putihnya,  InterContinental Bali Resort adalah tempat berlibur yang tepat dengan penawaran fasilitas berupa penginapan mewah dengan nuansa relaksasi khas Pulau Bali yang identik dengan ketenangan dan keindahan alamnya. Perpaduan infrastruktur tradisional Bali dengan arsitektur modern yang disediakan di sini tentunya membuat suasana yang disuguhkan semakin terasa nyaman.

 

Pilihan Fasilitas yang Memanjakan Anda

Resort bintang lima peraih penghargaan World Luxury Hotel 2014 ini memiliki 417 kamar, suites, dan private villa, dengan balkon yang menghadap langsung ke laut, serta kolam renang dan taman. Tiap kamar dan vila didesain bergaya Bali kontemporer dan terinspirasi oleh warisan budaya Bali dan terdiri dari tiga macam akomodasi eksklusif, yaitu Ressort Classic, Singaraja, dan Club InterContinental.  Fasilitas rekreasi yang disediakan juga sangat beragam, mulai dari spa dengan ritual perawatan khas Uluwatu,  fitness 24 jam, enam buah kolam renang, sampai ke penawaran venue yang dapat dijadikan sebagai lokasi berbagai perhelatan yang Anda inginkan, seperti meeting hingga konsep wedding impian di pesisir pantai dengan pemandangan sunset yang elegan.

 

Pengalaman Liburan Eksklusif Tak Terlupakan

Menikmati sajian kuliner Asia, dari mulai Japanese cuisine, sampai kuliner khas Italia di tengah venue yang memukau seperti al fresco romantic hingga chic indoor fine dining, adalah suguhan menarik yang tak boleh dilewatkan saat Anda berlibur di resort yang terletak di Jalan Uluwatu ini. Dengan berbagai kenyamanan yang ditawarkan seperti lokasi yang dikelilingi keindahan panorama Pulau Bali dan pelayanan eksklusif khas bintang lima, InterContinental Bali Resort menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata.
 

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini
 

(Imee Siregar. Foto: Dok. InterContinental Bali Resort)