• Culture / News

    11 Hal yang Dapat Anda Nikmati di Bulan Maret


    11 Hal yang Dapat Anda Nikmati di Bulan Maret


    Ragam buku, musik, film, hingga perhelatan konser akan hadir silih berganti di Bulan Maret. Kini Bazaar akan memberikan rangkaian informasi terkini yang dapat menjadi inspirasi Anda menikmati bulan Maret.

    Love to Read
    - David Levithan, penulis buku Will Grayson, Will Grayson akan merilis karya terbarunya berjudul Hold Me Closer.  Buku ini menceritakan kehidupan Tiny Cooper, salah satu tokoh favorit fans yang merupakan sahabat Will Grayson.
    - The Wicked Will Rise buku fiksi karya Danielle Paige bercerita tentang petualangan tokoh Amy Gumm di dunia Oz yang ajaib sebagai lanjutan darinovel sebelumnya, Dorothy Must Die.
    - Peraih penghargaan The Man Booker Prize, Kazuo Ishiguro juga akan meluncurkan karya terbarunya berjudul The Buried Giant yang telah ditunggu selama sepuluh tahun oleh para penggemarnya.

    Love to Hear
    - Musisi asal Inggris, Ed Sheeran akan segera merilis music video dari lagu kolaborasinya bersama band Rudimental berjudul Bloodstream, pada 29 Maret mendatang. Seperti lagu khas Ed lainnya, musik dan lirik lagu ini diambil dari pengalaman pribadi.
    - Zedd sekali lagi membuat kolaborasi apik bersama Selena Gomez dalam single I Want You to Know. Suara khas Selena dipadukan electronic dance music dari Zedd menghasilkan lagu yang catchy dan energik.
    - Rihanna memberikan teaser lagu teranyar American Oxygen dan Higher di akun Instagram-nya. Kedua lagu ini berada dalam album barunya yakni R8 yang belum dipastikan kapan akan rilis namun telah membangkitkan antusiasme pecinta musik.

    Love to Watch (Movie)
    - Walt Disney kali ini membawa dongeng klasik Cinderella ke layar lebar. Dengan konsep live action movie, film ini dibintangi oleh Lily James dan Cate Blanchett, dengan sutradara Kenneth Branagh. Cinderella sudah bisa Anda saksikan di bioskop tanah air.
    - Penggemar genre sci-fi, tak boleh melewatkan Insurgent, sekuel dari Divergent yang dibintangi Shailene Woodley, Theo James, dan Ansel Elgort. Film ini akan segera rilis tanggal 20 Maret nanti.
    - DreamWorks Animation menggaet musisi Rihanna akan segera merilis film animasi berjudul Home yang bercerita tentang petualangan makhluk planet Oh dan gadis bumi bernama Tip untuk mencari makna sebenarnya dari 'home'.

    Love to Watch (Concert)
    - Boyband fenomenal, One Direction akan segera menyapa Indonesia pada 25 Maret mendatang. Konser paling ditunggu di 2015 ini akan diadakan di Gelora Bung Karno yang kapasitasnya mencapai 80 ribu orang.
    - Pada akhir bulan nanti, Mew, grup rock alternative asal Denmark juga akan mendatangi Jakarta. Konser yang akan berlangsung di Skenoo Hall Gandaria City ini tentunya akan mengobati rindu para penggemarnya.

    (Verra Kusumamenggala. Foto: Dok. Bazaar)