• Culture / News

    Bazaar Musik: Fashion Playlist


    Bazaar Musik: Fashion Playlist


    Dari panggung runway, musik-musik ini juga tepat untuk Anda masukan dalam deretan playlist  untuk menemani Anda menjalani beragam aktivitas sehari-hari.

    - Strong by London Grammar, diputar dalam show Lanvin.
    Lagu ini merupakan salah satu single tersukses dari trio asal UK. Melodi yang melankolis berpadu pas bersama lirik jujur yang dinyanyikan oleh suara merdu milik Hannah Reid.

    - This Woman's Work by Kate Bush, diputar dalam show Celine.
    Lagu ini ditulis dan dinyanyikan oleh penyanyi asal Inggris, Kate Bush. Awalnya lagu ini ditulis sebagai soundtrack dari film She's Having a Baby. Lagu yang diambil dari album The Sensual World ini menceritakan rasa patah hati dan beratnya sebuah perjuangan wanita yang tengah melahirkan.

    - When We Were on Fire by James Bay, diputar dalam show Burberry.
    An old soul in a young boy, itulah James Bay. Pria berusia 25 tahun ini memiliki suara dan gaya bernyanyi soulful. When We Were on Fire memiliki melodi akustik ala country dengan sentuhan rock dari suara khas James.

    - Black Skinhead by Kanye West, diputar dalam show Balmain.
    Musik yang energetik diimbangi oleh rap Kanye menjadi musik latar dalam peragaan busana Balmain. Lagu yang terdapat dalam album keenam Kanye, Yeezus, disebut sebagai salah satu lagu terbaik dengan nuansa punk yang digabung bersama hip hop.

    - Blue Neck Riviera by No Joy, diputar dalam show Gucci.
    No Joy merupakan band rock indie asal Kanada yang kerap memainkan melodi playful seperti dalam track Blue Neck Riviera. Digawangi dua orang wanita, No Joy mengeksplorasi musik tekno yang digabung dengan lirik atraktif.

    (Daniar Cikita. Foto: Dok. Bazaar)