• Beauty / Tips

    At Home Relaxation Products


    At Home Relaxation Products


    Manjakan tubuh selama akhir pekan di rumah melalui beberapa produk pilihan Bazaar berikut ini.

    Waktu sendiri di rumah bisa menjadi lebih berkualitas melalui perawatan tubuh dari kepala hingga ujung kaki. Misalnya dengan memanggil terapis pijat langganan untuk kegiatan massage dan lulur, berendam di dalam bath tub, sampai merawat mahkota menggunakan masker rambut.
    Guna melengkapi aksi relaksasi di rumah tersebut, Bazaar memberi rekomendasi produk yang bisa menjadi inspirasi:

    • Harnn Oriental Herb Bath & Massage Oil High Oryzanol, sebuah minyak pijat yang mengombinasikan lemongrass, kaffir lime dan peppermint. Khasiat dari lemongrass sendiri memiliki antidepresan yang mampu menghalau stres. Sedangkan kandungan tocopherol acetale pada minyak ini kaya akan vitamin E dan antioksidan.
    • Setelah melakukan pijat, cobalah berendam di dalam bath tub dengan taburan Crabtree & Evelyn Gardeners Muscle Soal Pocket. Sebuah relaxing salt yang mengandung magnesium sulfate, oatmeal serta minyak bunga matahari.
    • Sambil berendam, hirup aromaterapi dari L'Occitane Lavender Relaxing candle yang memiliki keharuman nan elegan. Nyalakan lilin selama empat jam, kemudian jangan lupa gunting sumbunya setelah pemakaian.
    • Rawat rambut dengan Kérastase Masque Elixir Ultime untuk mengembalikan kekuatan rambut dan membuat batangnya lebih berkilau.
    • Terakhir, luangkan waktu sebelum tidur untuk mengaplikasikan SK-II Facial Treatment Mask yang mengandung pitera. Setelah masker diletakkan pada wajah, tepuk-tepuk secara perlahan kemudian diamkan selama 5-15 menit. Hasilnya kulit wajah akan tampak lebih lembut dan lembap.

    (Teks: Erica Arifianda, Foto: Rinal Wiratama, Stylist: Karina Lopulisa; Dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -