Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Must-Have Shoes This Summer

8 Must-Have Shoes This Summer
Work of Art: Sophia Webster

Anda berencana untuk menambah beberapa pasang sepatu demi penampilan yang updated di musim panas kali ini? Kami merangkum 8 jenis sepatu yang patut Anda miliki agar terlihat semakin bergaya.

1. Leather Forever

Tidak ada material selain kulit yang dapat menunjang keindahan kaki dengan sempurna. Pilih sandal kulit berhak datar dengan ragam aksen yang mewakili tren musim ini. (Christian Louboutin, www.matchesfashion.com)

2. Daytime Love

Anda tipe perempuan yang menghabiskan hari dengan sepatu hak tinggi? Cobalah beralih ke stacked heels dengan ketinggian sedang untuk memudahkan Anda bergerak dinamis tanpa harus meringis. (Valentino, www.shop.harpersbazaar.com)

3. Pretty Pointy

Tinggalkan dulu sepatu round toe berplatform tebal di rumah. Saatnya tampil seksi dan elegan dengan sepatu berujung lancip. Jangan ragu lagi, sepatu model ini adalah investasi bagi wardrobe Anda. (Gianvito Rossi, www.net-a-porter.com)

4. Futuristic Fantastic

Elemen seperti perspex dan metalik merupakan kunci penampilan futuristik yang apik. (Maiyet, www.shoescribe.com)

5. Stylish Kicks

Sempat meledak di era 90-an, tampil aksi dengan sepatu sneakers pun mewabah kembali. Kini deretan sepatu bergaya sporty dikemas dalam ragam warna dan desain yang lebih atraktif. (Nike, www.nike.com)

6. Polish Boyish

Mantapkan langkah Anda dengan pilihan sepatu maskulin yang mempertegas keseluruhan tampilan. (Marni, www.net-a-porter.com)

7. The Minimalist

Musim panas merupakan momen yang tepat untuk memamerkan bagian tubuh, termasuk kaki Anda. Sepatu ataupun sandal minimalis dengan dua strap kecil tanpa aksen dapat menjadi salah satu item andalan di musim ini. (Alexander McQueen, www.net-a-porter.com)

8. Work of Art

Mengenakan sepatu berdesain spektakuler tak hanya membantu meningkatkan rasa percaya diri, namun juga menjadi pilihan sempurna bagi Anda yang senang dihujani pandangan terpesona dan untaian decak kagum. (Sophia Webster, On Pedder)

 

(Chekka. Foto: Dok. Bazaar, www.matchesfashion.com, www.net-a-porter.com, www.nike.com, www.shoescribe.com, www.shop.harpersbazaar.com)