• The Art of Pop Wrap


    The Art of Pop Wrap


    Label Diane von Furstenberg terkenal kerap memberikan kejutan penuh warna dalam setiap koleksinya. Kali ini, brand yang lekat dengan akronim DVF ini meluncurkan koleksi kolaborasi dengan karya-karya Andy Warhol yang legendaris. Deretan pakaian dan aksesori dengan motif khas DVF yang dipadukan dengan motif ikonis Warhol pun menjadi produk unggulan di musim panas 2014. Siapa pun yang mengagumi dua figur setenar Diane von Furstenberg dan Andy Warhol pasti tak ingin melewatkan koleksi bertajuk “Pop Wrap” ini dari genggaman.

    Selebrasi kolaborasi ini dirayakan bersamaan dengan peresmian butik terbaru DVF di mal prestisius Pacific Place Jakarta. Sebagai apresiasi kepada tamu-tamu yang datang, DVF memberikan potongan harga sebesar 20% untuk seluruh produk terbaru di butik berdekor glam chic. Tak ketinggalan, kehadiran sejumlah selebriti seperti Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, dan Shelomita sebagai hosts cantik turut mewarnai perayaan meriah ini.

    (Teks: Chekka, Foto: Dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.