• People / News

    Dress To Win


    Dress To Win


    Nominasi busana terbaik dari karpet merah di ajang Academy Awards 2014

    Pilihan pertama jatuh pada nuansa warna hitam dengan Charlize Theron yang menggunakan fishtail gown dari Christian Dior sebagai juaranya yang disusul oleh Anne Hathaway (Gucci) dan Olivia Wilde (Jason Wu).

    Amy Adams dengan nominasinya atas dua film sekaligus American Hustle dan Her, mengenakan gaun Gucci Couture dalam palet warna pekat begitu juga dengan Sandra Bullock dengan gaun beraksen lipit dari Alexander McQueen.

    Untuk nuansa nude, Cate Blanchet tampil brilian dengan rancangan Armani Prive dan Jessica Biel yang anggun mengenakan Chanel Couture.
    Suasana mengilap dari warna metalik juga hadir sebagai nominasi yang mencuri perhatian. Angelina Jolie (Elie Saab), Emma Watson (Vera Wang) Dan Kate Hudson (Atelier Versace) seluruhnya memilih gaun bernuansa metalik untuk Oscar kali ini.

    Lupita Nyong'O yang tak pernah mengecewakan kembali hadir dengan warna pastel. Gaun dengan kerah V dalam berwarna dark blue egg yang dirancang khusus oleh Miucia Prada sukses menemaninya sebagai pemenang Best Supporting Actress (12 Years of Slave).

    Gaun putih dari Calvin Klein Collection yang dikenakan oleh Naomi Watts meninggalkan pesan bahwa walaupun simpel setiap wanita tetap dapat meraih kesan elegan. Begitupun Jennifer Lawrence dengan gaun dari Christian Dior yang tetap menuai decak kagum.

    (Anindya Harahap, Foto: harpersbazaar.com)




- RELATED ARTICLE -