• Burberry Pulang ke Kampung Halaman


    Burberry Pulang ke Kampung Halaman


    Kabar terbaru menyebutkan bahwa label ikonis asal Inggris, Burberry, memindahkan peragaan busananya dari Milan ke London setelah lebih dari sepuluh tahun tampil di ibukota fashion Italia tersebut. Langkah ini mengikuti jejak dari pemindahan lokasi show Burberry Prorsum womenswear yang kembali ke London sejak tahun 2009 lalu dan pertunjukannya selalu menjadi bahan perbincangan di ajang London Fashion Week. “Warisan busana pria kebanggaan Inggris dan bakat kontemporer luar biasa memberikan enerji yang unik dan powerful. Sudah saatnya membawa kembali pertunjukan busana pria kembali ke rumah,” cerita Christopher Bailey, Chief Creative Officer dari Burberry. Keputusan ini juga bersamaan dengan penggunaan bintang iklan berdarah asli Inggris seperti Romeo Beckham, Cara Delevingne, dan Eddie Campbell untuk kampanye iklan terbaru Burberry. Sebuah berita yang memperlihatkan kekuatan rasa nasionalisme, bahkan dalam perusahaan fashion yang telah mendunia.

    (Muhammad Aziz , Photo Credit: Courtesy of Burberry)








- MORE STORIES -


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!