Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pose Sensual Beyonce

Pose Sensual Beyonce
beyo

Penyanyi wanita terbaik saat ini muncul dalam kampanye iklan H&M. Sekali lagi, label tersebut membuktikan kepiawaiannya dalam menggunakan sosok ternama dalam kampanye iklan yang mendunia.

Beyonce bukan hanya pintar bernyanyi namun juga pandai memporomosikan konsernya. Berita terkini menyebutkan bahwa wanita tersebut menjadi bintang iklan terbaru label high street H&M. Semua koleksi busananya terinspirasi oleh personal style sang diva. Beberapa produk unggulan seperti gaya pantai dengan belahan tinggi, celana pendek high-waist dan kaus tanpa lengan. Dalam salah satu tampilan gambar iklan, Beyonce mengenakan bikini dengan corak tie dye dari koleksi khusus busana renang, yang seperempat dari keuntungannya akan didonasikan untuk WaterAid charity.

Fotografer Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin melakukan pemotretan ini di Nassau, kepulauan Bahama. Sementara itu, videok iklannya disutradarai oleh Jonas Akerlund dan menampilkan single terbaru Beyonce berjudul Standing on the Sun. Tulisan di halaman cetak iklan outdoor akan menampilkan kalimat, "Mrs. Carter in H&M." yang mengambil referensi dari nama rangkaian tur dunia yang akan dilakoni penyanyi ini. Koleksinya sendiri akan hadir pada bulan Mei. Langkah tepat bagi penyanyi wanita ini untuk mengumumkan kembalinya dirinya di panggung musik, setelah debut di acara Super Bowl di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

(Muhammad Aziz , Photo Credit: Courtesy of H&M)