• Busana Taylor Swift Tiru Mantan Pacar


    Busana Taylor Swift Tiru Mantan Pacar


    Ternyata sang penyanyi country muda, Taylor Swift, tak hanya senantiasa terinspirasi dari hubungan percintaannya yang sering kandas dalam mencipta lirik lagu. Ketika memilih gaya personal, Taylor kerap tampil bagai chameleon yang meniru aksi kekasihnya pada waktu itu.

    Seperti ketika sedang berkencan dengan Taylor Lautner, Taylor Swift terlihat lebih sportif dengan banyak mengusung t-shirt polos berpalet hitam yang dipadu dengan celana denim. Sangat sesuai dengan karakter Taylor Lautner yang santai serta kasual.

    Lain halnya ketika sang pemenang penghargaan Grammy Awards sedang berpacaran dengan Conor Kennedy. Seakan ingin mengimbangi kekasihnya yang seorang ahli waris politik, Taylor Swift banyak mengenakan gaun ala retro bermotif flora yang mengesankan tampilan innocent dan lebih berkelas untuk dirinya.

    Namun pada saat sedang menggandeng bintang One Direction, Harry Styles, Taylor Swift kembali mengubah gayanya dan memilih busana-busana bernapas grunge semisal sweater longgar yang dikenakan bersama parka jacket serta sneakers.

    Ketika kebanyakan pecinta mode berusaha keras untuk menciptakan sebuah signature look yang ikonis, Taylor Swift memilih pendekatan yang begitu berbeda, Menyesuaikan gaya busana Anda dengan kekasih memang akan memastikan Anda untuk dilabeli sebagai pasangan paling cocok abad ini karena terlihat serasi dalam setiap foto berdua. Namun tentu akan lebih menyegarkan ketika seorang wanita berani mengedepankan gaya personal masing-masing. Karena pada akhirnya, kisah cinta dengan kekasih mungkin akan berakhir hanya dalam tiga bulan namun kisah cinta Anda dengan Givenchy tentu akan menjadi romansa yang bertahan selamanya.

    (Lily Marpaung, Photo Credit: Dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.