Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

For Your Stylish Music Experience

For Your Stylish Music Experience
dolc

Beberapa instrumen speaker dan headphone kini didesain lebih stylish sebagai penunjang tampilan.

Dolce & Gabbana x Grado Labs Headphone
Anda mungkin lebih familiar dengan nama Dolce & Gabbana dibanding Grado Labs. Perusahaan audio asal Amerika yang berusia lebih dari 50 tahun ini menggandeng desainer Dolce & Gabbana untuk mendesain sebuah headphone. Menggabungkan kualitas desain, material kayu mahogani, dan performa teknis, headphone ini patut berada di antara koleksi Anda.

Beoplay A9
Speaker terbaru dari koleksi Beoplay, keluaran Bang & Olufsen ini dirancang layaknya sebuah furnitur yang mengisi rumah Anda. Salah satu fitur unggulannya adalah Magic Touch yang mengatur volume suara dengan sapuan tangan di bagian atasnya. Selain melalui konektor, Anda bisa memutar lagu lewat streaming dari telepon, tablet, atau pemutar musik.

Beats Pill
Setelah sukses dengan sejumlah headphone yang didesain oleh musisi dan desainer ternama, Dr. Dre meluncurkan sebuah portable bluetooth speaker. Dengan desain unik yang berbentuk pil, suara yang berkualitas di kelasnya, baterai yang cukup tahan lama, serta kapabilitas speakerphone, speaker ini pastinya akan segera menjadi favorit pencinta musik dan traveling.

(Stella Mailoa, Photo Credit: Dok. Bazaar)