• Sally Koeswanto Mundur Dari Industri Fashion


    Sally Koeswanto Mundur Dari Industri Fashion


    Lebih dari 10 tahun seorang Sally Koeswanto mendedikasikan hidupnya untuk industri fashion. Tepat tahun 2013 ini Sally memutuskan untuk berhenti dari glamorama wahana mode. Lika-liku perjalanan Sally pada dunia yang membesarkan namanya memang penuh upside down. Bazaar Indonesia berhasil melakukan wawancara eksklusif pada desainer yang dikenal idealis dan kuat pada garis rancangnya ini.

    Pertanyaan pertama yang mungkin ada dikepala Anda adalah, Apa alasan Sally hingga rela melepas brand Sally Koeswanto? “I'm Tired. ungkap Sally. “Saya merasa cukup lelah melakukan hal yang kurang lebih sama selama 10 tahun. Saya lebih ingin merasakan menjadi bagian dari keluarga saya sendiri, selama ini waktu saya lebih banyak dihabiskan di workshop untuk menghasilkan produk fashion dengan kualitas gemilang, karena saya merupakan orang yang perfectionist, bahkan kadang untuk datang ke acara fashion saja tidak ada waktu. Kini saatnya saya menikmati hari bersama keluarga dan menikmati fashion dengan cara yang berbeda.”

    Sally mengatakan bahwa alasan lain dia berhenti juga karena dia sadar bahwa rancangannya masih terlalu berbeda dari pasar Indonesia. “Masyarakat Indonesia masih belum memiliki kepekaan terhadap perbedaan gaya. Hampir semua wanita dan pria Indonesia memiliki cara berpakaian yang sama.” ungkap Sally. Walau resmi mundur dari dunia fashion, Sally akan selalu menaruh fashion sebagai salah satu prioritasnya walau kini bukan urutan pertama.

    Pertanyaan selanjutnya adalah apa yang akan dilakukan oleh Sally kedepan? Tunggu kelanjutan wawancara kami selanjutnya.

    (Gheofanny Tambunan, Photo Credit: Dok. Bazaar)





- MORE STORIES -


9 Koleksi Terbaru Lipault oleh Ines de la Fressange

Dengan nuansa Parisian chic yang melekat padanya, inilah imajinasi seorang Ines de la Fressange untuk pencinta travelling sekaligus fashion.


Motif Flora dan Kombinasi Warna pada Dior Cruise 2017

Mengusung tema klasik, inilah rancangan Lucie Meier dan Serge Ruffieux untuk koleksi Dior Cruise 2017.


Lansiran Terbaru Longchamp untuk Perayaan Imlek

Ramaikan selebrasi Imlek dengan opsi aksesori unik lansiran label yang dikepalai oleh Sophie de la Fontaine


Millennials Menghiasi Presentasi Dolce & Gabbana

Bukan sekadar influencer paling berpengaruh, para millennials pilihan Dolce & Gabbana adalah putera dan puteri dari para pesohor ternama.


Butik Terbaru Ted Baker di Jakarta

Label asal Inggris ini membuka butik terbarunya di Plaza Indonesia, Jakarta.