• Fashion / News

    Prada Membawa Pertunjukan Runway Berikutnya ke New York


    Prada Membawa Pertunjukan Runway Berikutnya ke New York

    Koleksi Cruise 2019 label asal Italia ini akan ditampilkan di Amerika Serikat


    Di saat jumlah label fashion yang meninggalkan New York Fashion Week semakin meningkat, Prada justru membawa fashion show berikutnya ke New York.

    Menurut WWD, rumah mode asal Italia ini akan mempresentasikan koleksi Cruise 2019 di New York pada tanggal 4 Mei 2018 mendatang. Label ini dilaporkan masih merahasiakan lokasi show mereka, dan belum mengonfirmasi berita ini ke publik.

    Ketika menyangkut koleksi Cruise, label fashion seringkali memiliki mentalitas jet, set, go dan menggelar fashion show di sejumlah destinasi spesial.

    Bulan Mei ini, Louis Vuitton akan menampilkan koleksi Cruise 2019 di selatan Prancis, French Riviera, sementara Gucci memilih Arles, Perancis. Chanel dan Dior yang biasanya memilih lokasi yang jauh, belum mengumumkan lokasi show Cruise 2019 mereka. 

    Musim lalu, Prada mempresentasikan show pertama musim resornya di Fondazione Prada Osservatorio di Milan, menandakan untuk pertama kalinya area ini digunakan sebagai tempat fashion show.

    Tahun ini,, sepertinya Prada mengikuti tren runway destinasi dengan membawa koleksinya ke New York. Kini, pertanyaan pentingnya adalah: Di New York bagian manakah yang dipilih untuk show Cruise 2019 ini?


    (Artikel disadur dari Harper's Bazaar US. Alih bahasa: Stella Mailoa. Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)