• Fashion / News

    Super Stylish, Ini Gaya Preppy ala Exo


    Super Stylish, Ini Gaya Preppy ala Exo
    EXO

    Para personel Exo mengadaptasi gaya preppy dengan setelan Gucci berwarna putih.


    Berlokasi di Pyeongchang Olympic Stadium, agenda Olimpiade musim dingin 2018 yang berlangsung di Pyeongchang, Provinsi Gangwon, Korea Selatan akhirnya resmi berakhir lewat sebuah upacara penutupan super megah pada 25 Februari lalu.

    Sejumlah musisi K-pop ternama pun turut serta memeriahkan pesta tersebut, salah satunya boyband, Exo. Para penggemar dan pengunjung dari berbagai negara yang hadir malam itu pun tak henti menyanjung penampilan Exo kala boyband yang dibentuk oleh S.M Entertainment tersebut menyanyikan beberapa lagu andalan mereka, sebut saja Growl dan Power.

    Hal lain yang tak kalah mencuri perhatian pada penampilan Exo adalah busana yang dipakai para personel. Tampak preppy, Exo memilih setelan dari rumah mode Gucci berwarna hitam dan putih, berhias lining merah dan navy blue pada area kerah serta saku yang melambangkan bendera Korea Selatan sebagai tribut bagi Olimpiade musim dingin yang penuh harapan juga sukacita.




    Setelan Gucci tersebut kemudian diberi tambahan aksesori oleh tiap personel Exo, misalnya Sehun mengaplikasikan dasi bervolume kecil untuk aksi minimalis dan modern, sementara Chen memilih dasi berwarna navy blue yang berhias aksesori logam dengan bentuk menyerupai harimau.

    Untuk opsi footwear, para personel dari boyband yang masuk dalam buku Guinness World Records untuk peraihan Mnet Asian Music Awards terbanyak sepanjang sejarah ini memilih sepasang alpine boots warna hitam dengan sol tebal yang membangkitkan spirit muda serta modern untuk look ini.


    (Foto: courtesy of Billboard)