• Cara Baru Membawa Tas

    Fashion / Tips


    Cara Baru Membawa Tas

    Menurut Tory Burch, Rejina Pyo, dan Tibi, membawa tas dengan cara digantunkan pada pundak tidak lagi menawan.


    Di sepanjang bulan fashion ini, kita telah menyaksikan beragam tas gaya dan dengan mudah berada dalam daftar wish list Anda berlalu-lalang di panggung runway. Dan meski terdapat banyak desain tas baru yang terlihat di mana-mana, ada satu tren yang tidak biasa yang kami perhatikan terjadi berulang kali. 

    Terlihat di Tibi, Tory Burch, dan Rejina Pyo, model terlihat membawa tas mereka dengan cara dilipat menjadi dua dan dibawa dengan cara digenggam, daripada digantung di pundak.

    Tibi memperlihatkan tas warna-warni dan tote bag kulit berwarna hitam yang dibawa dengan cara digenggam dekat dengan tubuh.


    Baca juga: Cara Merawat Tas Dan Sepatu Kulit


    Hal yang senada juga terlihat di perhelatan Tory Burch. Tas besar yang dapat Anda fungsikan sebagai tas kerja, dilipat dan dibawa dekat dengan tubuh, tidak digantung pada pundak.


    Baca juga: 5 Model Tas Sehari-hari


    Dan akhirnya, di fashion show Rejina Pyo akhir pekan ini, sang desainer mengonfirmasi bahwa membawa tas dengan cara konvensional tidak lagi terlihat keren. Ia memperlihatkan tas berbahan kulit yang dilipat menjadi dua dan dibawa dengan cara seakan-akan tas tersebut tidak memiliki tali.


    Meski tren ini bukanlah sebuah tren yang praktis jika Anda memiliki banyak barang di dalam tas Anda, namun cara membawa tas yang baru ini akan membuat Anda terlihat tampil lebih gaya dan trendi.

    Baca juga: Tips Tampil Fashionable dengan Tas Ransel


    (Artikel disadur dari Harper's Bazaar US. Alih bahasa: Stella Mailoa. Foto: Armando Grillo/Imaxtree.com, Alessandro Viero/Imaxtree.com. Layout: Yellsa Indah)




- RELATED ARTICLE -