• Michael B. Jordan - Black Panther Menyelinap ke Bioskop

    People / News


    Michael B. Jordan - Black Panther Menyelinap ke Bioskop

    Ia menyelinap saat Black Panther diputar untuk pertama kalinya.


    Sebagai aktor, Anda dapat membaca review tentang film Anda dan menyaksikannya menaiki tangga urutan box office, namun jika Anda ingin benar-benar tahu pendapat masyarakat tentang film Anda, ada satu sacara untuk melakukannya. Menyelinap di antara mereka.

    Dan inilah yang dilakukan Michael B. Jordan pada malam pertama pemutaran film Black Panther, ketika ia ingin mengetahui pendapat penonton tentang Erik "Killmonger" Stevens.

    Dan untungnya bagi Michael, pengalamannya malam itu ternyata menjadi malam yang menyenangkan baginya, dan fans-nya.

    "Sejujurnya, semua orang tertawa dan berteriak sambil menghadap layar, you know what I'm saying?" ujarnya kepada Entertainment Tonight.


    Ia melanjutkan: "Embusan napas, kata-kata ucapan pendek, semuanya mendapat respon yang baik, sangat menyenangkan melihat reaksi penonton normal - bukan pada premier, bukan pada acara pers. Mereka benar-benar terkoneksi dan berinteraksi dengan film Black Panther. Suatu hal yang menyenangkan untuk dilihat."

    Satu hal yang juga sangat memukau para fans adalah perubahan fisik Michael saat memerankan Erik, dan ia baru saja menceritakan prosesnya kepada Digital Spy.



    Michael menjelaskan: 

    "Erik itu seperti sebuah pisau Swiss Army. Ia memiliki banyak kemampuan. Ia memiliki gaya dan kemampuan yang sangat eklektik dari latihan senjata, pedang, tombak, pertarungan tanpa senjata, dan bela diri. Jadi saya latihan semuanya. Saya memiliki waktu untuk belajar dan benar-benar menjadi Erik untuk film ini. It was a lot!"

    Dan di samping semua itu, "berolahraga seperti biasa, makan yang banyak, minum banyak air, latihan angkat beban." Easy.


    (Artikel disadur dari Harper's Bazaar US. Alih bahasa: Stella Mailoa. Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)




- RELATED ARTICLE -