• Selebrasi Ulang Tahun Cosmopolitan FM ke-16


    Selebrasi Ulang Tahun Cosmopolitan FM ke-16

    Perayaan pun dikemas dengan memberikan apresiasi pada sejumlah perempuan inspiratif pilihan Cosmopolitan FM.


    Tanggal 2 Februari 2018 merupakan momen yang penting bagi stasiun radio Cosmopolitan FM. Pasalnya, radio kesayangan para perempuan modern ini baru saja merayakan hari jadinya yang ke-16.


    Untuk memeriahkan hari ulang tahun Cosmpolitan FM, sebuah acara berjudul 90.4 Cosmopolitan FM Enchanting 16th Anniversary pun digelar di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta.


    Acara ini disemarakkan dengan pemberian apresiasi kepada perempuan-perempuan muda modern berusia di bawah 40 tahun (yang telah memiliki buah hati) yang menjadi inspirasi atau role model perempuan modern lainnya.

    Sedikitnya 16 perempuan dipilih oleh 90.4 Cosmopolitan FM sebagai “Inspiring Moms under 40”. Nagita Slavina dinobatkan sebagai "Entrepreneur Mom”, kemudian Riafinola Ifani Sari yang berbekal pengalamannya sebagai artis, berhasil merepresentasikan dirinya sebagai "Manager Mom" untuk anaknya.


    Mona Ratuliu yang memiliki kreativitas dalam merawat anak dengan konsep Parenthink-nya, menjadikannya sebagai "Resourceful Mom", sedangkan Dian Sastrowardoyo dengan kecintaannya terhadap budaya dinobatkan sebagai "Culture Enthusiast”.

    Jenahara Nasution dinobatkan sebagai "Fashion Enthusiast" dan Cinta Ruhama Amelz sebagai "Beauty Enthusiast". Nama Ayudia Bing Slamet keluar sebagai "Millenial Mom", kemudian Andra Alodita mendapatkan penghargaan sebagai "Artsy Mom".


    Cosmopolitan FM juga memberikan apresiasi kepada Agatha Suci sebagai "Tenacious Mom”, dan Ratih Megasari sebagai "Warrior Mom" berkat perjuangannya melahirkan bayi dengan trisomy 13.

    Riyanni Djangkaru dinobatkan sebagai "Adventurous Mom", Zivanna Letisha diberikan apresiasi sebagai "Empowered Mom", dan Andien Aisyah disebut sebagai "New Age Mom".


    Kategori "Sporty Mom" diberikan kepada Hilyani Hidranto, Nazyra C. Noer dinobatkan sebagai "Fun Mom", sedangkan Ririn Ekawati diberikan penghargaan sebagai "Humanitarian Mom".

    Diah Puspo selaku Program Director 90.4 Cosmopolitan FM menuturkan bahwa ke-16 orang perempuan tersebut sengaja dipilih berkat sosok mereka sebagai seorang ibu yang memiliki prestasi di bidangnya masing-masing, dan mampu menginspirasi perempuan modern lainnya.


    Sebagai penutup, selebrasi ini turut disemarakkan oleh kehadiran penyanyi pop ternama Reza Artamevia yang sukses memukau para hadirin dengan kekuatan vokalnya.


    (Foto: Hary Subastian)



    Tags : people, news





- MORE STORIES -


Santai Petang Bersama Dior Plaza Indonesia

Agenda afternoon soiree ini menjadi ajang berkumpulnya kaum society ibukota seraya menikmati koleksi teranyar dari Dior.


The Gunawarman Merayakan Grand Opening

Saatnya mewujudkan spirit “Life is A Grand Affair”.


Gal Gadot Syuting Wonder Woman Saat 5 bulan Hamil

Karakternya sungguh mencerminkan Wanita Amazon.


Tur Keliling Rumah Baru Obama

Banyak yang bertanya, kemanakah Obama memboyong keluarganya setelah ia tak lagi menjadi presiden?


Perayaan Seni di Jantung Kota London

Christopher Bailey menjadi tuan rumah pada perhelatan spesial ala Burberry di kota London.