• Rancangan Terakhir Carolina Herrera


    Rancangan Terakhir Carolina Herrera

    Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.


    Perancang ternama asal Amerika Serikat, Carolina Herrera, resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direktur kreatif label eponymous-nya yang telah berdiri sejak hampir empat dekade lalu tersebut. Koleksi Fall/Winter 2018 yang dipresentasikan pada perhelatan New York Fashion Week pada tanggal 13 Februari 2018 lalu pun menjadi rancangan terakhirnya.


    Carolina Herrera dikenal akan rancangannya yang feminin, anggun, dan elegan. Padanan kemeja putih dan rok panjang berpotongan lebar telah menjadi tampilan ikonis yang lekat dengan namanya serta konsisten ia hadirkan di peragaan-peragaan busana setiap musimnya. Tak heran apabila rancangannya kerap dikenakan oleh sosok-sosok paling berpengaruh baik di industri hiburan, fashion, hingga politik.


    Desainer kelahiran tahun 1939 ini memutuskan untuk mundur dari hiruk pikuk industri mode dan ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama suami, 12 cucu, dan enam orang cicitnya.

    Meskipun demikian, Carolina Herrera tidak menutup kesempatan untuk tetap aktif menjalankan bisnis yang telah lama ia kelola dengan jabatan barunya yakni Global Brand Ambassador.


    Sedangkan jabatan direktur kreatif rumah mode Carolina Herrera segera diambil alih oleh perancang muda Wes Gordon, yang sebelumnya telah bekerjasama dengan Carolina Herrera sebagai konsultan kreatif. Akan seperti apa rancangan Wes Gordon untuk Carolina Herrera? Jawabannya dapat kita lihat pada perhelatan New York Fashion Week di bulan September 2018 mendatang.

    (Foto: courtesy of Carolina Herrera)








- MORE STORIES -


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!