• Rekomendasi Tempat Makan untuk Merayakan Imlek


    Rekomendasi Tempat Makan untuk Merayakan Imlek

    Daftar restoran untuk menyambut Tahun Anjing Tanah


    Malam Imlek merupakan salah satu perayaan terpenting bagi warga keturunan Tionghoa. Beberapa menyebutnya sebagai Perayaan Musim Semi. Untuk menyambut momen ini, warga Tionghoa umumnya merayakan dengan makan bersama keluarga besar di malam pergantian tahun. Hal ini menjadikan momen Sin Cia sebagai penyambung tali silaturahmi sekaligus berbagi rezeki. Memperingati saat istimewa ini, Bazaar merangkum beberapa restoran di Jakarta yang menyajikan pilihan menu istimewa.



    1. Tugu Kunstkring Paleis

    Tugu Kunstkring Paleis mengajak Anda untuk kembali ke era romantis berabad silam, yang didukung dengan nuansa interior kolonial bercampur oriental. Nikmati kesempatan untuk merasakan sajian panggang menggugah rasa, seperti Grilled Mongolian Spare Beef Ribs dan Grilled Lobster, Chili, and Coriander Orange Dressing.



    2. Raffles

    Satu opsi kuliner dari masakan khas Argentina dihadirkan oleh Chef Matias Ayala di Raffles Jakarta mulai akhir Januari kemarin. Selain mendalami gaya masakan tradisional, tiap hidangan disajikan dengan gaya instagrammable.



    3. JW Marriott

    Di malam perayaan Imlek, JW Marriott mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam upacara dengan tradisi Yee Sang di area lobi. Di dalamnya, Pearl Chinese Restaurant mempersiapkan tiga macam jamuan set menu untuk keluarga. Hotel ini juga menyediakan beragam Nian Gao dalam variasi rasa dan ukuran.



    4. Shangri-la

    Restoran dan lounge Italia, Rosso, mengajak para penggemar masakan Italia untuk mencoba menu baru kreasi Chef Gianfranco Pirrone. Sejumlah opsi makanan tersedia, misalnya Pizza with Porcini Mushroom and Foie Gras hingga pasta homemade seperti dalam menu Homemade Trio of Pasta.



    5. Mandarin Oriental

    Restoran Li Feng dapat menjadi lokasi perayaan datangnya Tahun Anjing Tanah bersama kerabat sambil menyantap Yu Sheng dan set menu dari Chef Chang See Loy beserta tim.



    6. Lalla

    Cicipi jamuan bertema Amerika Latin yang kaya teksur dan bumbu, ditemani dengan bahan makanan yang segar. Restoran pendatang baru ini memiliki desain interior yang ‘hangat’, dan terletak di Capital Place, area Gatot Subroto Jakarta.



    7. Hotel Gran Mahakam

    Boutique hotel ini memberikan dua opsi kuliner untuk malam pergantian tahun, yaitu lewat suguhan Le Gran Cafe dan Aoki Japanese Cuisine. Le Gran Cafe mempersiapkan menu istimewa Steam SeaBass Roll Ginger Soya Sauce, sementara Aoki Japanese Cuisine menawarkan shabu-shabu atau White Fish with Sambal Matah sebagai hidangan utama. 


    (Foto: Dok. Gran Mahakam, Lalla, Mandarin Oriental, Shangri-la, JW Marriott, Raffles, Tugu Kunstkring Paleis)








- MORE STORIES -


Tipe Makanan Ideal Untuk Berkencan

Apakah Anda sudah memilih sajian yang tepat bersama sang kekasih?


Kentang Goreng McDonald's Dapat Menyembuhkan Kebotakan

Simak fakta menarik dibalik makanan cepat saji satu ini.


Playlist dari Burberry untuk Para Pencinta Fashion

Menyelami esensi gaya Burberry kini tak cukup hanya melalui koleksi ready to wear saja, Anda juga dapat menikmati playlist lansirannya.


Marriott Membuka Hotel Bintang 4, Fairfield di Surabaya

Opsi menginap di hotel bisnis di Surabaya kini semakin banyak


Reuni Spice Girls Akhirnya Terjadi #GirlPower

Ya, termasuk Victoria Beckham!