• Selebrasi Oriental Persembahan Bank BRI

    Fashion / Advertorial


    Selebrasi Oriental Persembahan Bank BRI

    Memperingati Tahun Baru Cina bersama Harper's Bazaar Indonesia dengan suguhan istimewa.


    Menyambut Tahun Baru Anjing Tanah kali ini, Bank BRI dan Harper's Bazaar Indonesia mempersiapkan selebrasi meriah bertajuk Opulent Oriental untuk para nasabah BRI Prioritas di Vasa Hotel Surabaya.

    Sungguh sebuah suasana perayaan yang kental akan kebahagiaan, Ibu Handayani selaku Direktur Konsumer Bank BRI membuka acara dengan salam hangat dan berharap relasi para nasabah di tahun ini lebih melekat dan juga tingkat kesetiaan yang lebih meningkat, seperti shio Anjing Tanah yang identik dengan loyalitas. 



    Acara customer gathering ini pun dilengkapi dengan pagelaran mode cheongsam karya Herman Arifin, tips berbisnis dari sang ahli Feng Shui serta performa menakjubkan dari Delon Thamrin. Simak berikut keseruan programnya. 




    Kaya akan elegansi oriental, desainer asal Surabaya, Herman Arifin suguhkan rangkaian busana imlek dalam nuansa festive. Walau rangkaian busana didesain dalam potongan cheongsam, namun sang desainer turut menyuntikkan elemen Indonesia pada koleksinya. Tampilan koleksi pun turut dimewahkan oleh kehadiran aksesori rancangan Le Ciel Design dan disempurnakan oleh tata rias bergaya romantis karya tim LT Pro. 




    Sembari menikmati hidangan, para nasabah diberi beberapa insights penting dalam berbisinis oleh seorang ahli Feng Shui bernama Jenie Kumala. Ia memberi rekomendasi hal-hal seperti perkembangan ekonomi mendatang maupun bidang investasi yang perlu dipantau di tahun 2018. 



    Perhelatan pun diakhiri dengan hadiah door prize bagi pasangan yang berpenampilan termodis dan kemudian diiringi oleh lantunan lagu indah dari Delon Thamrin. 


    Disamping itu, para tamu dapat mengabadikan momen di photo booth berdekorasi oriental yang diiringi dengan koleksi perhiasan dari Adelle Jewellery.


    ( Foto: Rakhmat Hidayat )






- RELATED ARTICLE -