• Justin Timberlake Mengenakan Busana Stella McCartney


    Justin Timberlake Mengenakan Busana Stella McCartney

    Desainer berbakat asal Inggris ini memberikan rancangan khusus untuk dikenakan oleh sang superstar di acara Super Bowl.


    Lini Stella McCartney Menswear memang masih terhitung baru, namun desainer yang juga merupakan putri kandung dari anggota The Beatles, Sir Paul McCartney, ini telah membuktikan keunggulan rancangannya untuk koleksi baju pria dengan custom design untuk dikenakan oleh mega bintang Justin Timberlake di acara half time performance Super Bowl ke-52.

    Berlokasi di kota Minneapolis pada tanggal 4 Februari 2018 lalu, Justin Timberlake tampil memukau dalam balutan rancangan busana pria karya Stella McCartney. Inspirasi rancangan tersebut diambil dari album terbaru Justin Timberlake yakni Man of the Woods, kemudian Stella McCartney pun secara aktif berkolaborasi dengan Justin Timberlake dalam mengembangkan desainnya.

    Hasilnya, Justin Timberlake pun mengenakan jaket beraksen fringe yang dipadankan dengan kaus berbahan katun organik (Stella McCartney konsisten menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan pada setiap rancangannya), yang menampilkan artwork lanskap karya seniman Inggris, Martin Ridley.

    Motif kotak-kotak khas Pangeran Wales turut menjadi bagian dari tampilan yang didedikasikan secara khusus untuk Justin Timberlake ini. Dilengkapi dengan celana panjang bermotif camouflage yang terbuat dari olahan wool, dan dipadukan dengan jaket berpotongan tegas dengan aksen single breasted.

    Ini adalah kali pertamanya Stella McCartney berkolaborasi dengan penyanyi sekaliber Justin Timberlake seraya mempromosikan lini busana prianya yang baru dilansir pada bulan Desember 2016 lalu. Koleksi busana pria untuk musim Autumn Winter 2018 akan dilansir di seluruh butik Stella McCartney pada bulan Juni 2018 mendatang.


    (Foto: courtesy of Stella McCartney)








- MORE STORIES -


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!