• Fashion / News

    Butik Pop-Up Sneakers Louis Vuitton di New York


    Butik Pop-Up Sneakers Louis Vuitton di New York

    Satu destinasi khusus untuk para pencinta sneakers!


    Louis Vuitton selalu memiliki caranya sendiri untuk memanjakan para penggemarnya. Kali ini label bergengsi asal Prancis tersebut membuka sebuah pop up boutique yang secara khusus menjual koleksi sneakers terbarunya di kota New York.

    Berlokasi di 122 Greene Street, Soho, butik dengan dekorasi minimalis modern ini menghadirkan sepatu sneakers dari koleksi Louis Vuitton Spring/Summer 2018 yang dikenal dengan istilah ugly luxury sneakers ataupun the It ugly sneakers.


    Kendati mendapatkan nama demikian, perlu diketahui bahwa rancangan sneakers yang diperkenalkan oleh Nicolas Ghesquiere ini terinspirasi dari sci-fi archlight di era '90-an dan didesain dengan mengutamakan segi kenyamanan pada bagian solnya.

    Sesuai dengan inspirasi yang melatarbelakanginya, itulah mengapa desain sneakers ini amat sarat akan kesan nostalgia tahun '90-an ketika mayoritas penduduk kota New York memilih untuk mengenakan sneakers dalam berkegiatan sehari-hari.

    Pop-up boutique ini dibuka dari bulan Februari hingga tanggal 10 Maret 2018 mendatang. Bila Anda mengunjungi kota New York, pastikan Anda menyempatkan diri untuk bertandang ke butik unik ini.


    (Foto: courtesy of Louis Vuitton)