• Gaun Glamor Spesial Imlek Kreasi Sebastian Gunawan


    Gaun Glamor Spesial Imlek Kreasi Sebastian Gunawan

    Sebanyak 63 gaun dihadirkan Sebastian Gunawan untuk menemani perayaan Imlek yang sarat akan kesan mewah.


    Konsistensi Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese dalam mempersembahkan koleksi spesial Imlek selalu tersaji di setiap tahunnya.




    Untuk koleksi di tahun 2018 ini, keduanya sepakat menampilkan koleksi menawan di bawah label Sebastian Gunawan dengan merujuk pada tahun Anjing.

    Nyatanya jumlah tahun yang telah diarungi telah memberikan pengalaman yang kaya dalam mencipta dan berkreasi. Sehingga para penikmat mode berinteraksi dengan 63 busana elegan dan glamor melalui tajuk Blissful Blossom.




    Inspirasinya datang dari sebuah taman indah di daratan Tiongkok, tempat tumbuhnya pohon Liang Liu yang mengusung filosofi growth, keseimbangan, dan harmoni. Sehingga Anda juga akan menjumpai dekor serupa.

    Alhasil seluruh busana itu dibawakan para model dengan langkah-langkah dinamis dengan dekorasi sebuah taman yang cantik berisi pohon rimbun.




    Sebastian Gunawan juga memberikan sentuhan Oriental dalam wujud yang tidak terlalu harfiah. Ia justru menawarkannya dalam elemen bordir atau payet flora dan visual Oriental seperti pemandangan rumah, gunung, perahu, anggur, dan ikan koi yang melambangkan kesejahteraan.

    Kali ini format busana diolah variatif, Anda akan menyaksikan jaket, gaun yang bersiluet ramping, potongan bertumpuk, dan gaun lebar. Sang desainer rupanya ingin mengawinkan antara elemen Oriental dengan siluet luks khas Eropa seperti potongan lengan yang dielevasi.




    Untuk menambah esensi glamorama, tak lupa ornamen seperti kristal, manik, dan sequins menghampiri warna-warna hijau, biru, merah maroon, hitam, dan rustic gold yang didaulat sebagai warna khas tahun Anjing yang akan segera datang.




    (Foto: Rakhmat Hidayat)








- MORE STORIES -


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.