• Fashion / Advertorial

    Ide Hadiah Valentine dari Swarovski


    Ide Hadiah Valentine dari Swarovski

    Berikan kado spesial untuk orang terkasih dengan koleksi Valentine persembahan Swarovski.


    Momen Valentine telah identik dengan selebrasi romantis bersama orang-orang terkasih, baik itu pasangan maupun sahabat dan keluarga terdekat. Memberikan hadiah spesial pun seolah menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan tahunan yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini.

    Ketika kita berbicara tentang jenis hadiah Valentine yang akan membuat penerimanya merasa istimewa dan bahagia, label perhiasan Swarovski memiliki serangkaian produk yang secara khusus dilansir sebagai bagian dari perayaan Valentine itu sendiri.

    Mengangkat tajuk Valentine's Day Collection, Swarovski menawarkan sederet perhiasan dan arloji berdesain chic, versatile, dengan embusan nuansa seduktif yang subtil.

    Direktur kreatif Swarovski, Nathalie Colin, mengarahkan koleksi Valentine ini untuk dapat mewakili ekspresi kasih sayang yang universal. Simbol-simbol cinta yang diketengahkan merupakan hasil reinterpretasi gaya tradisional seperti misalnya ikatan pita maupun hati yang menjadi simbol komitmen jangka panjang, hingga bandul berbentuk hati yang klasik dan sangat lekat dengan tema Valentine.



    Selain itu hadir pula knot cuff berdesain tegas yang memadukan antara silver dengan rose gold, arloji berhias kristal pada bagian dial-nya, maupun statement earrings berdesain elegan penuh gemerlap yang senantiasa memperelok penampilan perempuan.



    Salah satu model yang juga tak kalah menarik adalah kalung dengan pendant berbentuk tengkorak, halilintar, hingga jemari yang bertahtakan kristal Swarovski. Model ini seolah didedikasikan bagi golongan millenial yang menyukai gaya eksentrik.


    Setiap perhiasan yang ditawarkan oleh Swarovski membawa pesan diversity dan kebebasan untuk mengekspresikan rasa kasih sayang. Sebuah pesan yang sangat penting untuk dibagikan kepada setiap orang, terutama mereka yang lekat di hati Anda.


    (Foto: courtesy of Swarovski)