• People / News

    24 Jam Bersama Winnie Harlow di Paris


    24 Jam Bersama Winnie Harlow di Paris

    Sang model berbagi kisahnya dengan Dior beauty.




    Winnie Harlow merupakan salah satu tamu undangan bergengsi untuk menepati front row di pagelaran adibusana Dior rancangan Maria Grazia Chiuri di Paris, kemudian diiringi dengan menghadiri Dior Ball yang magis malam itu. Berikut cerita yang ia bagikan selama 24 jam di city of lights.

    Saya tiba di Paris pada hari Minggu dari liburan singkat di Miami. 

    Rutinitas perawatan kulit saya selalu dilakukan pada malam hari. Saya mencuci muka dengan African black soap, kemudian segarkan dengan air dan tea tree oil. Selanjutnya, saya gunakan Hydra Life creme sorbet sebagai pelembab, dan produk ini sangat bagus untuk hidrasi. Saya juga memulai untuk kenakan produk baru Capture Youth Serum, yang saya sukai.




    Saya bangun jam 10 pagi karena masih sedikit jet lagged, sebelum menyantap buah untuk sarapan. Saya memilih untuk tampil natural dan dewy untuk riasan pada hari itu, yang saya lakukan sendiri. Produk terbaru favorit saya adalah Dior Addict lip glow. 




    Untuk malam itu, Maria Grazia Chiuri yang memilih dress untuk saya kenakan, saya merasa sangat terhomat. Parfum yang saya kenakan adalah J'adore l'Or. 




    Tata rias untuk malam hari terfavorit saya adalah warm smoky eye. Untuk acara Ball saya memilih palet burnt orange untuk smoky eye dengan bibir natural. 



    Saya selalu ingin beristirahat di akhir hari yang panjang dengan musik dan pijat. 


    Untuk waktu tidur, tidak ada jam yang normal. 




    Artikel disandur dari Harper's Bazaar UK. Alih Bahasa: Michelle Othman

    ( Video oleh Hugo Jozwicki, foto oleh Emanuele D’Angelo, hair oleh Peter Lux, make-up oleh Winnie Harlow sendiri )