• People / News

    Kylie Jenner Telah Melahirkan Bayi Perempuan


    Kylie Jenner Telah Melahirkan Bayi Perempuan

    Setelah sembilan bulan merahasiakan kehamilannya, Kylie Jenner akhirnya mengumumkan berita bahagia pada khalayak.


    Rumor mengenai kehamilan Kylie Jenner memang telah tersiar sejak beberapa bulan lalu, namun bintang yang baru berusia 20 tahun ini tidak pernah memberikan konfirmasi mengenai kehamilannya kepada publik. Sepanjang kehamilannya Kylie Jenner nyaris tidak pernah tertangkap kamera tengah beraktivitas di ruang publik. Hingga pada tanggal 4 Februari 2018, Kylie Jenner secara resmi mengumumkan berita bahagia akan kelahiran bayi perempuannya lewat akun Instagram dan Twitternya.

    Tak hanya itu saja, Kylie Jenner juga mengunggah video yang menceritakan tentang perjalanan kehamilannya di akun Youtube-nya. Video ini dibuat oleh sahabat terdekat Kylie yang secara konsisten merekam kegiatan-kegiatan Kylie mulai dari bagaimana Kylie pertama kali berjumpa dengan kekasihnya, kemudian berlanjut ketika Kylie menyadari kehamilannya, aktivitas sepanjang kehamilan, hingga setelah ia melahirkan bayi perempuannya.

    Uniknya, cara penuturan video ini seolah sengaja dibuat untuk disaksikan oleh anak perempuan Kylie kelak. Pesan-pesan dari sahabat dan keluarga terdekat (termasuk dari Kim Kardashian dan Kris Jenner), maupun rekaman pribadi Kylie yang menunjukkan betapa bahagianya ia menyambut kehadiran sang putri pun membuat video ini begitu menyentuh.


    Simak video kehamilan Kylie Jenner berikut



    (Foto: courtesy of Youtube/KylieJenner)

     




- RELATED ARTICLE -