Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hilangkan Kantung Mata dan Lingkaran Hitam dengan Serum

Chanel merilis serum khusus untuk area mata

Hilangkan Kantung Mata dan Lingkaran Hitam dengan Serum

Tahun lalu, Chanel memperkenalkan Blue Serum untuk pertama kalinya. Sebuah serum yang ditujukan untuk kulit yang lebih terlihat muda, lebih kencang, dan lebih sehat. Serum ini memiliki tiga bahan utama yang berasal dari berbagai belahan bumi.

Dan mengawali tahun ini, lini Blue Serum pun menambahkan serum khusus untuk area mata. Ditujukan bagi para wanita yang menginginkan kulit di sekitar mata yang lebih segar dan bercahaya, serta terus tampak muda.

Untuk serum ini, Chanel Research secara khusus memilihkan bahan protektif yang melawan kulit bengkak dan lingkaran hitam, dan menggabungkannya dengan tiga bahan utama Blue Serum: kopi hijau dari Nicoya, Kosta Rika, lentisk** dari Yunani, dan zaitun dari Sardinia.

Kopi hijau dari Kosta Rika yang dipetik dengan tangan, dijemur, lalu diekstrak, diketauhi memiliki fungsi antioksidan. Sementara minyak zaitun dari buah zaitun di Sardinia kaya akan asam lemak, dan daunnya kaya akan polifenol. Ketika digabungkan, keduanya memiliki efek perlindungan kulit.

Ekstrak lentisk (semak cemara) dari Yunani melewati tahapan ekstraksi dingin CO2 untuk memastikan kebaikannya tetap terjaga dan dapat digunakan kke dalam Blue Serum.

Ketiganya ini bersama bahan lainnya membuat Blue Serum Eye dapat semakin mencerahkan kulit di sekitar mata. Kontur mata akan terlihat semakin halus, kencang, dan semakin merata. 


Untuk cara menggunakannya, aplikasikan serum ini setiap pagi dan/atau malam hari. 


(Foto: Courtesy of Chanel)


Baca juga: Cara Mengatasi Kantung Mata Dengan Skincare dan Makeup