• Konser Terakhir Elton John, Farewell Yellow Brick Road


    Konser Terakhir Elton John, Farewell Yellow Brick Road

    Tiket konser terakhirnya sudah mulai dijual secara online sejak hari ini


    Setelah menjalani karier bermusik selama lebih dari 50 tahun, Elton John siap mengakhiri bagian kehidupannya tersebut. Namun sebagai global icon, Elton John tentunya akan mengakhiri perjalanan panjangnya sebagai entertainer dengan sebuah konser yang tidak tanggung-tanggung akan berlangsung selama tiga tahun. 

    Tur Farewell Yellow Brick Road akan dimulai pada tanggal 8 September mendatang, dengan 300 pertunjukan di lima benua termasuk Amerika, Eropa, Asia, Amerika Latin, dan Australasia. Dan untuk pertunjukan awal yang berada di Amerika, tiket pertunjukan sudah mulai di jual per hari ini secara online di eltonjohn.com.

    Ekspektasi tinggi haruslah Anda miliki saat mengunjungi satu atau lebih konser terakhir Elton nanti. Menurut catatan saat pengumuman konser ini, produksi panggung Elton akan menjanjikan pengalaman musikal dan visual yang berbeda dari konser manapun. 


    "Tampil secara langsung sangat memuaskan saya. Dan saya sangat senang dapat terus bermusik di hadapan penonton di seluruh dunia," jelasnya. 

    "Saya berencana untuk membawa passion dan kreativitas yang telah menghibur fans saya selama beberapa dekade di tur saya yang terakhir ini. Setelah tur usai, saya ingin mengakhiri bagian itu dari hidup saya dengan mengucapkan selamat tinggal kepada tur. Saya perlu mendedikasikan waktu lebih untuk mengasuh anak-anak saya."

    Janji akan pengalaman yang tidak biasa saat turnya pun telah terlihat sejak pengumuman konser ini pada tanggal 24 Januari yang lalu dari Gotham Hall, New York. Secara inovatif, pengumuman ini disiarkan secara langsung lewat YouTube dalam format VR180, dan secara berkesinambungan ditransmisikan ke venue lain di Los Angeles dan London. 

    Teknologi ini memungkinkan para fans untuk melihat kembali momen-momen penting di karier Elton dalam perjalanannya menuju status superstar-nya sekarang.

    Tonton video berikut dengan Google Cardboard atau Google Daydream for VR180 lewat smartphone atau versi terakhir Chrome, Opera, dan MS Edge lewat desktop.



    Di saat yang bersamaan, turut diumumkan Gucci yang akan mendesain secara eksklusif seluruh kostum Elton untuk tur Farewell Yellow Brick Road.

    Pada momen pengumuman tur tersebut, Elton mengenakan sebuah tailcoat (jas berekor) berbahan kain jacquard Gucci Flora yang didesain secara khusus untuk dirinya. Jas tersebut dilengkapi kerah bertahta kristal, serta kristal yang menyusun tulisan Gucci Loves Elton pada bagian belakangnya. 

    Di dalamnya, ia mengenakan kemeja putih dengan detail ruffle dan kristal berbentuk bowtie.


    Melengkapi penampilannya, ia pun mengenakan kacamata bergagang kuning dengan inisial EJ yang juga didesain oleh Gucci. 



    (Foto: Courtesy of Gucci)








- MORE STORIES -


The Style: 10 Gaya Selebriti Terbaik di NYFW 2018

Memasuki ajang fashion week, para bintang ternama dunia tampil prima dengan ragam karakter unik.


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.