• Fashion / News

    5 Gaya Boyish untuk Musim Semi ala Ines de la Fressange


    5 Gaya Boyish untuk Musim Semi ala Ines de la Fressange

    Kali ini inspirasinya hadir dari sang ikon fashion, Inès de La Fressange yang berkolaborasi dengan Uniqlo


    Menyebut nama Inès de La Fressange tentu tak lepas dari karier gemilang di industri fashion yang ia tekuni sejak usia 17 tahun serta gaya busana yang merepresentasikan nuansa Parisian chic.

    Tak henti di situ, ia pun kini bergelut di bidang fashion design hingga menjalani label busana di bawah nama pribadinya.

    Menyambut musim semi 2018, Inès kembali melansir deretan busana hasil kolaborasinya bersama Uniqlo dengan nuansa pelesir, sarat akan elemen warna lembut yang khas.

    Meski demikian, koleksi bertajuk Uniqlo x Inès de la Fressange ini tampil dalam elemen boyish, serupa gaya busana favorit model yang sempat menjadi muse bagi rumah mode Chanel sejak tahun 1983 hingga 1990 tersebut.

    Tampak sejumlah kemeja linen, blazer bermaterial ringan, celana panjang yang dipadukan sweater berbagai motif, seperti garis mendominasi koleksi yang akan diluncurkan pada 16 Maret mendatang.

    Berikut 5 look pilihan Bazaar dari kolaborasi ke-9 Uniqlo x Inès de La Fressange sebagai inspirasi berbusana Anda untuk musim paling eksotis ini.












    (Foto: courtesy of Uniqlo)






- RELATED ARTICLE -