• Kirsten Dunst Membintangi Foto Lookbook Rodarte


    Kirsten Dunst Membintangi Foto Lookbook Rodarte

    Foto lookbook ini pun menjadi jawaban mengenai kehamilan sang aktris!


    Beberapa saat lalu, sempat tersiar kabar bahwa Kirsten Dunst tengah hamil. Namun sang aktris tak kunjung memberikan konfirmasi.

    Di bulan Januari 2018 ini, untuk menjawab spekulasi publik tentang kehamilannya, Kirsten Dunst pun memberikan gebrakan dengan tampil memukau dalam balutan koleksi Rodarte untuk musim gugur dan musim dingin 2018.

    Lookbook ini menampilkan sejumlah persona yakni Tessa Thompson, Grimes, Rowan Blanchard, Chloe x Halle, Miranda July, Gia Coppola, hingga Ava Phillipe (anak dari pasangan selebriti Reese Witherspoon dan Ryan Phillipe).

    Kehadiran Kirsten Dunst sebagai salah satu persona yang mewarnai lookbook koleksi Fall/Winter 2018 dari Rodarte berhasil menuai perhatian dari khalayak.

    Aktris yang terkenal dengan film seperti Spiderman, Interview with The Vampire, Marie Antoinette, The Virgin Suicides, Eternal Sunshine of The Spotless Mind, maupun Melancholia ini terlihat begitu cantik dan menawan dalam balutan gaun berbahan tulle dengan dasar berwarna merah, serta trench cape dengan aksen pita besar di bagian lehernya.

    Dekorasi penuh bunga yang digunakan sebagai latar foto pun kian menegaskan aura romantis dan feminin yang ingin disampaikan oleh Rodarte. Siapa bilang nuansa romantis hanya milik musim semi dan musim panas saja?

    (Foto: courtesy of Rodarte)








- MORE STORIES -


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.