Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gemerlap Perhiasan Dalam Oscar 2017

Siapakah yang mencuri perhatian lewat aksesori dalam Academy Awards 2017

Gemerlap Perhiasan Dalam Oscar 2017

 

 

Selain busana yang memesona, Oscar juga selalu bertabur aksesori yang istimewa. Berikut beberapa pilihan perhiasan yang mencuri perhatian dalam Academy Awards ke-89 lalu.

1. Dakota Johnson, Cartier

Pemeran Anastasia Stelle ini mengenakan kalung vintage Cartier dari tahun 1958, cincin vintage dari tahun 1946 yang bertahtakan batu ruby 2.95 karat dan berlian, serta cincin vintage dari tahun 1945 bertabur batu ruby dan emerald. Perhiasan ini merupakan barang pinjaman dari museum, yang membuat Dakota konon harus dikawal oleh bodyguard selama menghadiri Oscar.

2. Kirsten Dunst, Niwaka

 

 

 

Kirsten menggunakan perhiasan keluaran brand fine jewelry asal Jepang, Niwaka.

3. Taraji P. Henson, Nirav Modi

Taraji P. Henson adalah salah satu penampilan terbaik yang mencuri perhatian dalam Oscar kali ini. Ia melengkapi penampilannya dengan menggunakan statement necklace dari Nirav Modi.

4. Charlize Theron, Chopard

Sepasang anting Chopard yang dikenakan oleh Charlize Theron malam itu membuat publik bereaksi di sosial media. Terutama Twitter. Maklum statement earings yang dikenakan Charlize terlihat begitu berat. Perhiasan ini merupakan sepasang anting yang terbuat dari 18 karat white 'Fair-mined' gold yang berhiaskan pear-shaped diamond berukuran 25 karat, heart-shaped diamond 26 karat, 4.55 karat pear-shaped diamond, dan 4.35 karat brilliant-cut diamond.

5. Jessica Biel, Tiffany & Co.

Istri dari Justin Timberlake ini mengenakan statement necklace dari koleksi Whispers of the Rain Forest milik Tiffany & Co.

6. Karlie Kloss, Nirav Modi

Supermodel satu ini memukau di red carpet dengan mengenakan choker dari emas putih berukuran 18 karat dan berhiaskan berlian 38 karat, dari koleksi milik Nirav Modi Mughal.

7. Janelle Monae, Forevermark

Janelle Monae mengenakan satu set perhiasan dari Forevermark senilai 1.5 juta Dollar Amerika.

8. Isabelle Huppert, Repossi

Aktris asal Perancis ini mengenakan sepasang anting dari brand perhiasan asal Perancis, Repossi.

 

 

Baca juga:

 

Ide Perhiasan dan Jam Tangan dari Eropa

 

 

 

(Foto: Getty Images)