• Fashion / News

    Model Berhijab, Halima Aden, Berjalan di Runway Yeezy


    Model Berhijab, Halima Aden, Berjalan di Runway Yeezy

    Halima Aden membuat gempar perhelatan New York Fashion Week saat ia berjalan di fashion show Yeezy season 5 mengenakan hijab.


    Model berdarah Somali - Amerika, Halima Aden menggemparkan perhelatan New York Fashion Week saat ia berjalan di runway untuk fashion show Yeezy Season 5 mengenakan hijab.

    Sebelum fashion show, rapper yang juga adalah seorang desainer fashion, Kanye West, melakukan casting model dengan memanggil sejumlah model yang belum terkenal, termasuk Halima. Dan sekali lagi ia sukses menjadi bahan perbincangan saat memasukkan nama Halima dalam daftar modelnya. Halima pun berjalan di runway dalam balutan fur coat, mengenakan hijab berwarna hitam.



    Sebelumnya, Halima juga mendapat sorotan saat ia berpartisipasi dalam ajang Miss Minessota USA dimana ia dengan bangga mengenakan burkini. Ia juga baru saja muncul di CR Fashion Book edisi Maret, dalam sebuah pemotretan fashion di bawah arahan Carine Roitfeld.


     Meski fashion show ini adalah yang pertama bagi Halima, Anda sepertinya akan sering melihat wajahnya di dunia fashion karena ia kini bergabung dengan IMG Models. 


    (Foto: Dok. Instagram)


    Tags :