• Culture / News

    5 Fakta Menarik Seputar Lagu Shape of You


    5 Fakta Menarik Seputar Lagu Shape of You
    Ed Sheeran

    Benarkah lagu ini diperuntukkan Ed Sheeran bagi Rihanna?


    Lama tak merilis lagu, musisi asal Inggris, Ed Sheeran baru-baru ini muncul dengan hit terbaru, salah satunya Shape of You yang sukses mencuri perhatian para penikmat musik dunia.


    Lagu ini menggambarkan sebuah hubungan percintaan yang diawali dengan pertemuan di salah satu bar.

    Tak hanya itu, simak fakta menarik lain yang Bazaar temukan seputar lagu Shape of You berikut ini. 


    1. Shape of You menduduki posisi teratas di tangga lagu Inggris. Lagu yang dirilis bulan Januari tersebut berhasil terjual sebanyak 227.000 copies.


    2. Struktur pop begitu kental pada lagu yang ia garap bersama produser musik, Steve Mac dan personel Snow Patrol, Johnny McDaid. Struktur ini banyak ditemukan di berbagai lagu semisal hits pada album Starboy milik The Weeknd.


    3. Fakta menarik selanjutnya, Shape of You sempat akan pernah diperuntukkan bagi Rihanna. Dalam perbincangan bersama BBC Radio beberapa waktu lalu, Ed Sheeran bercerita bahwa ia berimajinasi tentang sang diva saat menulis lirik lagu Shape of You.


    4. "The club isn't the best place to find a lover", sepenggal lirik yang layak disandingkan bagi hubungan asmara Ed Sheeran dan sang kekasih, Cherry Seaborn. Keduanya sudah saling mengenal sejak di bangku sekolah.


    5. Shape of You hampir tidak masuk ke album Divide, album terbaru Ed Sheeran yang akan dirilis Maret mendatnag. Shape of You adalah lagu terakhir yang ia rampungkan, namun Ed beranggapan bahwa lagu ini cukup istimewa untuk dimasukan dalam Divide.

     

    (Foto: courtesy of Instagram @teddysphotos)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -