• Lansiran Koleksi Spesial Untuk Hari Valentine

    Fashion / News


    Lansiran Koleksi Spesial Untuk Hari Valentine

    Temukan hadiah untuk pasangan dalam kurasi aksesori yang dilansir khusus untuk hari kasih sayang oleh empat label high-end ternama


    Meskipun bukan sebuah kompetisi, sejumlah label high-end seolah berlomba-lomba dalam meluncurkan koleksi spesial bertepatan dengan hari Valentine. Bulan Februari dianggap sebagai momen yang tepat untuk melansir produk bernuansa feminin yang acap kali diidentikan dengan hari kasih sayang. Berikut empat label high-end dengan koleksi spesial Valentine mereka. 


    Fendi

    Sebagai bentuk selebrasi kepada seluruh insan yang saling mencinta, Fendi memperkenalkan koleksi yang terinspirasi dari simbol hati untuk diaplikasikan pada sejumlah produk aksesori mereka. Seperti terlihat pada tas ikonis lansiran label asal Roma, By The Way, serta tas punggung yang digarap ulang dengan sentuhan kristal berpalet merah sebagai ornamen pada bagian ekor. Termasuk dalam koleksi ini adalah Strap You yang tengah populer sebagai aksesori tambahan untuk tas selempang. Strap ini digarap dengan elemen bermotif hati pada keseluruhan desainnya. Sepotong scarf dan gantungan kunci Bag Bug bermotif serupa juga hadir sebagai pelengkap dari rangkaian koleksi ini. 

    Burberry

    Dibuat secara khusus sebagai hadiah terhadap pasangan pada hari kasih sayang, Burberry melansir lini aksesori yang dibuat secara khusus di Italia dan Skotlandia. Fitur personalisasi pada selendang bertekstur kasmir serta backpack dengan bahan dasar kanvas juga ditonjolkan untuk menambah kesan personal pada hadiah yang akan diberikan. 





    Michael Kors

    Bisa dibilang, koleksi valentine lansiran Michael Kors mempunyai variasi paling lengkap dibanding label lainnya. Tidak hanya meluncurkan satchel, dompet, serta jam tangan yang memang merupakan item ikonis dari label asal Amerika Serikat ini, Michael Kors juga melansir sejumlah item seperti parfum, gantungan kunci, card holder, dan kamera Instax Mini beserta tas pelengkapnya sebagai lini spesial valentine. Tentu saja semuanya dibalut dalam palet pink dan merah yang memang menarasikan imaji dari hari kasih sayang tersebut.




    Bottega Veneta

    Lewat koleksi bertajuk San Valentine, Bottega Veneta menghantarkan rangkai aksesori bernuansa romansa yang dikemas dengan palet sophisticated seperti oranye, marsala, merah, dan cokelat. Koleksi yang diperuntukkan sebagai hadiah pada hari spesial ini hadir dalam wujud dompet dan gantungan kunci yang digarap lewat nappa leather berkualitas tinggi.






    Foto: Courtesy of Fendi, Burberry, Michael Kors, dan Bottega Veneta



    Tags :


- RELATED ARTICLE -