• Prediksi Gaun Couture di Oscars

    Culture / News


    Prediksi Gaun Couture di Oscars

    Kurasi gaun adibusana terbaik yang sekiranya akan dikenakan pada malam penghargaan Oscars


    Meskipun sebagian besar aktris yang ada dalam daftar nominasi pemain utama dan pendukung terbaik akan mengenakan gaun custom rancangan desainer favorit mereka, Bazaar tetap merangkum sejumlah gaun yang kami prediksi akan dikenakan oleh para selebriti Hollywood tersebut, langsung dari peragaan busana couture di Paris. Dari Ralph & Russo hingga Giambatista Valli dan Chanel, berikut gaun-gaun yang kemungkinan akan Anda lihat pada 26 Februari mendatang.

     

    Emma Stone

    Emma Stone tengah mengalami momen red carpet-nya sendiri belakangan ini -entah gaun Alexander McQueen di malam penghargaan SAG Awards, maupun gaun Valentino penuh ornamen bintang yang dikenakannya di Golden Globes- dan menurut kami, gaun feminin berornamen lace dari Ralph & Russo merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi tampilan pamungkasnya pada musim award ini. 

     

     

    Natalie Portman

    Pada beberapa musim award lalu, Natalie Portman sebagai aktris yang tengah hamil besar selalu terlihat menawan dalam balutan gaun vintage Prada dan Dior dari musim teranyar. Untuk perhelatan Oscars, sepotong gaun indah yang terlihat seperti proyeksi modern pada era 50-an dari Chanel rasanya merupakan pilihan sempurna untuk pemeran utama di film Jackie ini. 

     

     

    Naomie Harris 

    Naomie Harris sebagai aktris yang baru pertama kali dinominasikan pada perhelatan Oscars tidak pernah gagal memberi impresi mengesankan pada red carpet. Bazaar sadar bahwa Ia mempunyai kekaguman sendiri untuk Armani, dan menurut kami gaun dengan warna terang dan siluet tegas ini sangat pantas untuknya.

     

     

    Ruth Negga

    Meskipun kemungkinan besar Ruth Negga mengenakan gaun custom Louis Vuitton, menurut Bazaar bintang red carpet ini akan terlihat sempurna mengenakan gaun mewah dari Chanel yang terlihat seperti dibuat untuk perhelatan Oscars semata. Jika ada yang bisa terlihat wajar dengan aksen feather, Ruth Negga lah orangnya. 

     

     

    Meryl Streep

    Setelah dinominasikan selama 20 kali untuk penghargaan Oscars, tentunya kali ini akan terasa biasa saja bagi Meryl Streep. Namun tahun ini, menurut Bazaar Ia seharusnya muncul dengan drouser (dress/trouser) atau perpaduan antara terusan dan celana oleh Elie Saab. Bazaar yakin Ia akan tampil menonjol seperti pidato anti Trump yang diberikannya pada perhelatan Golden Globes. 

     

     

    Michelle Williams

    Gaun memesona dari Giambatista Valli ini mengingatkan Bazaar akan gaun Vera Wang yang dikenakan Michelle Williams pada Oscars tahun 2006 lalu (yang juga merupakan tampilan Oscars favorit kami selama ini). Yang membedakan tahun ini adalah detail pita nan menonjol. Namun tentu saja, Bazaar yakin bahwa Ia akan mengenakan busana dari Louis Vuitton

     

     

    Viola Davis

    Selalu menjadi yang paling elegan di red carpet, Viola Davis mencuri perhatian dengan gaun berpalet kuning dari Michael Kors di awal musim award, dan menurut Bazaar, Ia akan tampil sama menawannya dalam gaun Ralph & Russo berwarna hijau ini.

     

     

    Isabelle Huppert

    Aktris Prancis ini berani untuk tampil menonjol dalam berpakaian, namun Ia juga menggemari siluet klasik dan lekukan yang terstruktur. Menurut Bazaar, gaun off shoulder dari Valentino ini merupakan pilihan yang tepat untuknya. 

     

     

    Octavia Spencer

    Pemeran utama di film The Hidden Figures ini mempunyai formula yang tepat dalam berpakaian di red carpet. Meskipun Ia kerap kali menjatuhkan pilihannya pada rancangan Tadashi Shoji, kali ini Bazaar ingin melihat dia tampil dalam gaun menjuntai nan mewah besutan Elie Saab

     

     

    (Foto: Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM, Matteo Volta/IMAXTREE.COM, Courtesy of Press Office/IMAXTREE.COM, dan Getty)




- RELATED ARTICLE -